Viral! Bupati Penajam Paser Utara dan Istri Naik Jet Pribadi Sebelum Diciduk KPK

Viral! Bupati Penajam Paser Utara dan Istri Naik Jet Pribadi Sebelum Diciduk KPK

Gaya Hidup | okezone | Senin, 17 Januari 2022 - 06:25
share

BUPATI Pejam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas'ud ditangkap KPK di Jakarta, pada Rabu 12 Januari 2022. Politikus Partai Demokrat itu langsung ditahan usai dijadikan tersangka kasus suap pengadaan barang, jasa, dan perizinan di Kabupaten PPU, Kalimantan Timur.

Abdul Gafur yang memiliki kekayaan Rp36,7 miliar berdasarkan LHKPN 2020 dikenal punya gaya hidup mewah. Bahkan ada video beredar di media sosial, ia bersama istri dan anaknya naik jet pribadi.

Dalam video yang salah satunya diunggah oleh akun Instagram @chikacebtil_25, terlihat Abdul Gafur bersama keluarganya naik privat jet.

Abdul Gafur dan keluarga menikmati penerbangan dalam kabin yang mewah. Sang istri yang mengenakan pakaian gamis hitam tampak menyuap makanan ke mulut Abdul Gafur. Kemudian dia menikmati pemandangan dari balik jendela di atas ketinggian.

Pesawat jet pribadi tentu memiliki banyak keunggulan dibanding dengan pesawat komersial. Penumpang jet tidak perlu berbagi kabin dengan orang lain. Kursinya pun terlihat lebih luas dan nyaman.

Topik Menarik