5 Potret Wulan Guritno Berkuda Bikin Terpana, Netizen: Seksi Mom, No Debat!

5 Potret Wulan Guritno Berkuda Bikin Terpana, Netizen: Seksi Mom, No Debat!

Gaya Hidup | okezone | Rabu, 12 Januari 2022 - 09:00
share

WULAN Guritno memang selalu berhasil mencuri perhatian. Di usianya yang ke-40 tahun, ibu tiga anak itu justru semakin cantik dan seksi. Pesonanya seolah tak pernah pudar termakan usia.

Wulan Guritno memang selalu konsisten menjaga bentuk tubuhnya. Banyak olahraga yang dia jalani, salah satunya berkuda.

Wulan Guritno

Ya, berkuda memang dapat membantu memperkuat dan membentuk otot tubuh. Ini pun bisa dilihat dari bentuk tubuh Wulan Guritno. Tak percaya? Lihat saja lima potret Wulan Guritno berikut ini, dikutip dari Instagram @wulanguritno, Rabu (12/1/2022).

1. Duduk santai

Wulan Guritno

Wulan Guritno tampil modis saat berkuda. Dia memakai kaus polo putih dengan motif garis-garis di sisi lengannya. Semua kancing kaus yang sengaja dibuka itu membuatnya terkesan seksi. Bintang film Jakarta vs Everybody itu memadukan outfitnya dengan legging abu-abu ketat dan sepatu boots hitam khusus berkuda.

Tentunya dia memilih outfit ini agar tetap nyaman dan leluasa sepanjang berkuda. Sementara rambutnya sengaja dikepang rapi membuat ibu tiga anak itu terlihat bak anak remaja. Gayanya semakin lengkap dengan kacamata hitam sebagai aksesori. Berpose candid sambil menyilang kaki, Wulan Guritno terlihat begitu memesona.

2. Menguncir rambut

Wulan Guritno

Kali ini, Wulan Guritno tengah bersiap menaiki kudanya. Dia menguncir rapi rambutnya agar lebih nyaman sepanjang berkuda. Pengambilan foto dari angle samping membuat lekuk tubuhnya terlihat jelas. Bokong kencangnya pun turut menjadi sorotan. Apalagi celana legging Wulan Guritno terlihat begitu ketat, aura seksi dari penampilannya pun langsung terpancar.

3. Berpose candid

Wulan Guritno

Nah, kalau potret ini diambil dari angle yang lebih rendah dari sebelumnya. Body goals bak gitar Spanyol Wulan Guritno pun langsung terekspos di kamera. Apalagi Wulan masih dengan posisi menyamping. Wulan tak tampak seperti ibu dari tiga orang anak. Postur dan tubuhnya masih terlihat sangat fit!

Topik Menarik