5 Artis Cantik Dijuluki 'Hot Mama' Indonesia, Makin Seksi dan Awet Muda di Usia Tua, Gak Ada Tandingannya!

5 Artis Cantik Dijuluki 'Hot Mama' Indonesia, Makin Seksi dan Awet Muda di Usia Tua, Gak Ada Tandingannya!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 10 Januari 2022 - 11:50
share

Kendati usianya bertambah, deretan artis berikut dijuluki sebagai 'Hot Mama' Indonesia. Julukan tersebut tak lain merujuk pada penampilannya yang semakin memesona dan terlihat awet muda meski sudah memiliki anak yang beranjak remaja.

Menjadi seorang artis, menjaga penampilan agar selalu tampil memesona merupakan sebuah kewajiban. Berbagai cara pun dilakukan para artis, agar penampilannya selalu terlihat memesona. Mulai dari perawatan kecantikan, hingga berolahraga.

Enggak heran, beberapa selebriti Tanah Air dikenal memiliki tubuh yang proposional dan wajah yang awet muda. Tak pelak, mereka pun kerap mendapat julukan sebagai 'hot mama'

Berikut beberapa selebriti Tanah Air, yang selalu tampil awet muda hingga kerap dijuluki sebagai hot mama.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang dikenal selalu tampil awet muda. Bahkan, di usianya yang kini menginjak 51 tahun, penampilan Sophia Latjuba masih terlihat sangat prima.

Tak heran, saat ia berpose dengan putrinya, Eva Celia dan Manuella Natasha, banyak yang menyebut mirip kakak beradik.

Wulan Guritno

Selebriti selanjutnya yang kerap mendapat julukan hot moms ialah Wulan Guritno. Wanita kelahiran 14 April 1981 ini selalu tampil awet muda, meski usianya kini memasuki kepala empat.

Tamara Bleszynski

Aktris sekaligus model Tamara Bleszynski, kini menjadi orang tua tunggal dari Teuku Rasya dan Kenzou Lion. Menariknya, meski kini usianya sudah memasuki 46 tahun, penampilan Tamara selalu bugar. Enggak heran, ia kerap mendapat julukan hot moms dari warganet.

Yuni Shara

Lahir pada 3 Juni 1972, usia Yuni Shara kini memasuki 49 tahun. Meski demikian, penampilan ibu dari dua orang putra ini masih terlihat awet muda lho. Bahkan, tidak jarang Yuni Shara mendapat pujian warganet karena selalu tampil awet muda. Hot moms banget!

Olla Ramlan

Artis selanjutnya yang kerap mendapat julukan hot moms ialah Olla Ramlan. Ibu dari tiga orang anak ini selalu tampil memesona meski usianya sudah memasuki 41 tahun.

Nah, itu dia deretan artis Tanah Air yang selalu awet muda hingga kerap mendapat julukan hot moms. Mana idola kamu?

Topik Menarik