Diisukan Bakal Rujuk dengan Gisela Anastasia, Gading Marten Beberkan Kebenaran, Demi Gempi?

Diisukan Bakal Rujuk dengan Gisela Anastasia, Gading Marten Beberkan Kebenaran, Demi Gempi?

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 7 Januari 2022 - 08:40
share

Kedekatan Gisella Anastasia dan Gading Marten kembali menjadi sorotan, pasalnya keduanya sempat kedapatan menghabiskan liburan perayaan natal bersama di Bali. Keduanya juga tampak harmonis dan kompak mengurus putri semata wayangnya Gempita Nora Marten.

Tak heran jika Gisel dan Gading kembali dijodoh-jodohkan para netizen, tak sedikit pula yang mengingikan keduanya kembali rujuk hingga banjir doa.

"Ya kemarin rayakan Natal dan tahun baru di Bali cukup lama juga baru pulang sekarang. Ya kumpul-kumpul biasa dan Bali juga tempat favoritnya Gempi," jelas Gading Martin dikutip via Wowkeren saat ditemui pada Kamis (6/1) di bilangan Senayang, Jakarta Selatan.

"Cuman ada keterbatasan juga karena masih pandemi, cuma bisa beberapa tempat, sisanya di vila aja," lanjutnya.

Ternyata ada alasan tersendiri Gisel dan Gading memutuskan untuk memilih Bali sebagai destinasi untuk menghabiskan liburan bersama Gempi, sebab Bali menjadi tempat yang sangat disukai oleh putrinya. Gading pun terlihat memanfaatkan momen kebersamaannya dengan Gempi.

"Malam Natal dan malam tahun baru, sisanya paling kalau Gisel sama Gempi makan aku susul," beber Gading Martin.

Terkait dengan kedekatanya dengan Gisel, Gading mengungkapkan belum ada pikiran untuk kembali bersama. Ia menegaskan bahwa hubungan yang terjalin tetap baik itu semata-mata dilakukan demi kebaikan tumbuh kembang putri kesayangannya Gempi.

Saat disinggung untuk kembali rujuk, Gading Marten dengan tegas mengatakan hal tersebut hanyalah gosip belaka.

"Nggak (balikan sama Gisel), gosip. Aku sama Gisel hubungan baik banget. Ngga ada (niatan rujuk), pokonya kita berdua hanya untuk Gempi aja, udah ya," pungkas Gading Marten.

Topik Menarik