5 Sumber Kekayaan Mentereng Celine Evangelista, Rogoh Kocek Ratusan Juta untuk Biaya Sekolah Cio dan Koa

5 Sumber Kekayaan Mentereng Celine Evangelista, Rogoh Kocek Ratusan Juta untuk Biaya Sekolah Cio dan Koa

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 6 Januari 2022 - 19:20
share

Celine Evangelista kini hidup seorang diri tanpa memiliki nafkah lagi dari suami. Kendati berpisah dengan Stefan Wiliiam, Celine enggak perlu risau dengan masalah keuangan dirinya dan anak-anaknya. Pasalnya, wanita kelahiran Roma, Italia ini sudah memiliki sumber kekayaan yang luar biasa untuk menghidupi keluarganya.

Belum lama ini, Celine Evangelista secara terang-terangan membongkar biaya buah hati yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak, Lucio Otthid William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Ingin memberikan pendidikan yang layak untuk anak-anaknya, Celine menyekolahkan kedua putranya itu di salah satu playgroup bertaraf Internasional. Diakui Celine, ia harus merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah per tahun untuk membayar biaya sekolah Cio dan Koa.

Celine Evangelista masih merupakan salah satu artis Indonesia yang mondar-mandir di berbagai acara, baik sebagai pembawa acara maupun bintang tamu. Mengutip dari berbagai sumber, termasuk media sosial terkait, berikut sumber uang Celine.

Endorsement

Wanita 29 tahun ini enggak hanya selalu panen pujian dengan kecantikannya. Namun, body goals -nya juga sering jadi buah bibir banyak orang meski sudah memiliki tiga buah hati.

Dengan modal ini, serta kecerdasan marketing yang ia miliki, Celine menjalin kerja sama endorse dari berbagai macam produk.

Acara Kopi Viral

Meski kini enggak banyak membintangi berbagai film, Celine ternyata memiliki banyak kontrak dengan berbagai program acara televisi. Salah satunya Kopi Viral, di Trans TV.

Bersama dengan Melaney ricardo, Ramzi, Vicky Prasetyo, Inul Daratista dan Indra Herlambang itu, ia jadi Co-Host.

Pembawa Acara Insert

Masih dari acara televisi, Celine Evangelista juga merupakan pembawa acara di acara entertainment selebriti Insert.

Brand Ambassador MS Glow

Celine Evangelista ternyata juga Brand Ambassador (BA) produk kecantikan yang sangat terkenal di Indonesia yakni MS GLOW.

YouTube

Seperti kebanyakan artis Indonesia, Celine Evangelista juga mengembangkan kanal Youtube-nya. Namun, akun Youtube itu merupakan miliknya sendiri alias tidak bersama Stefan William. Kanal Youtube miliknya tersebut telah memiliki subscriber sebanyak 1,44 juta orang.

Topik Menarik