Pesona Jung Ho Yeon Squid Game di Cover Vogue

Pesona Jung Ho Yeon Squid Game di Cover Vogue

Gaya Hidup | okezone | Kamis, 6 Januari 2022 - 17:51
share

SUPERMODEL sekaligus aktris Squid Game, Jung Ho Yeon kembali mencetak pencapaian gemilang di bidang fesyen.

Pasalnya Jung Ho Yeon didapuk menjadi model cover majalah fashion bergengsi, Vogue Amerika.

Vogue

Terpilih menghiasi cover alias sampul halaman depan majalah sekelas Vogue Amerika untuk edisi Februari 2022, seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (6/1/2022) menjadikan Jung Ho Yeon sebagai selebriti wanita Asia Timur pertama yang sukses tampil di cover majalah Vogue Amerika.

Tampil di cover Vogue, Jung Ho Yeon yang dijepret oleg fotografer kenamaan Harley Weir terlihat cantik dan fierce dalam balutan sleeveless dress bling-bling keluaran rumah mode Louis Vuitton. Rambut hitam sebahunya di-styling oleh hairstylist Holli Smith, bergaya natural, dibiarkan tergerai alami begitu saja dengan diberi aksen belah tengah dan poni panjang model see-through di bagian sisi depan kanan kiri.

Wajah supermodelnya yang tegas, terlihat didandani oleh makeup artis, Thomas de Kluyver dengan gaya riasan flawless dan tipis khas style ala Korean, meng-highlight warna merah muda lembut di bagian bibir.

Pemotretan dengan majalah yang digawangi oleh Anna Wintour tersebut, pemeran Kang Sae Byuk di Squid Game itu juga melakukan syuting video spesial berkonsep film mata-mata klasik bertajuk HoYeon: International Woman of Mystery yang menampilkan perkenalan unik karir Jung Ho Yeon sebagai aktris dan supermodel veteran.

Topik Menarik