5 Potret Regita Kremer Adik Baby Margaretha, Gak Kalah Seksi dari sang Kakak!

5 Potret Regita Kremer Adik Baby Margaretha, Gak Kalah Seksi dari sang Kakak!

Gaya Hidup | okezone | Kamis, 6 Januari 2022 - 04:00
share

POTRET Regita Kremer, adik Baby Margaretha yang seksi kerap mencuri perhatian publik. Nama Regita memang tak sepopuler kakaknya. Namun, pesona kecantikannya tak kalah memikat dengan Baby Margaretha.

Selain memiliki paras yang cantik, Regita juga memiliki tubuh ideal bak gitar Spanyol. Tak jarang, dia membagikan potret seksinya di Instagram. Penasaran? Berikut telah MNC Portal Indonesia rangkum lima potret Regita Kremer, dikutip dari Instagram @regitakremer, Rabu (5/1/2022).

1. Dress bermotif

Regita Kremer

Berlibur di Labuan Bajo, Regita Kremer tampil begitu cantik dalam balutan dress biru bermotif model sweetheart neck. Tulang selangka serta leher indahnya langsung terekspos di kamera. Wajahnya dirias cantik dengan makeup korean look dan liptint merah merona. Bulu mata lentik serta alis yang on fleek semakin menyempurnakan penampilannya. Ditambah dengan aksesori topi pantai berwarna pink, Regita tampak begitu manis. Meski dress yang dipakai ini tak terbuka, tetapi pancaran aura Regita tetap saja terlihat seksi. Apalagi tatapan mata indahnya. Tak heran jika para pria langsung jatuh hati.

2. Kaus polos ketat

Regita Kremer

Kali ini Regita Kremer tampil simpel memakai kaus polos abu-abu dan celana pendek putih beraksen merah. Meski terlihat sederhana, Regita tetap saja terlihat seksi. Kaus abu-abu yang ketat itu membuat lekuk tubuhnya langsung terekspos.

Apalagi pengambilan angle foto dari samping seperti ini. Tatapan mata yang tajam semakin membuatnya terlihat menggoda. Ditambah dengan lipstik merah di bibir tipisnya. Regita memang selalu berhasil mencuri perhatian.

3. Dress floral

Regita Kremer

Bermain ke pantai, Regita Kremer tampil seksi dalam balutan dress tanpa lengan kuning bermotif floral. Kulit putih mulusnya langsung terekspos di kamera. Wajahnya dirias cantik dengan makeup korean look dan lipstik merah yang merona.

Eyeliner pekat dan alis yang on fleek semakin menyempurnakan penampilannya. Tak lupa, topi pantai berwarna kuning pun kerap digunakan sebagai aksesori. Berpose tersenyum sambil menoleh ke belakang, Regita tampak begitu seksi. Apalagi tatapan mata sayunya. Regita seolah mampu menyihir pandangan siapapun yang melihat.

Topik Menarik