Adopsi Lebih dari Satu, Celine Evangelista Percaya Spirit Dollnya Gak Berisi Arwah

Adopsi Lebih dari Satu, Celine Evangelista Percaya Spirit Dollnya Gak Berisi Arwah

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 5 Januari 2022 - 12:53
share

Nampaknya kini mengadopsi boneka arwah atau spirit doll tengah menjadi tren di kalangan selebriti tanah air. Artis Celine Evangelista belakangan menjadi sorotan, lantaran mengadopsi lebih dari satu spirit doll atau boneka arwah.

Celine bahkan menganggap boneka tersebut selayaknya anaknya sendiri, ia turut memberikan nama Selena dan Michelle kepada dua spirit doll miliknya itu.

Ibu empat anak itu mengaku sudah menyukai boneka sejak masih kecil, sehingga dirinya merasa tertarik untuk mengadopsi spirit doll karena menilai boneka yang diberikan Furi Harun itu berwajah cantik.

"Karena lucu-lucu, cantik-cantik, gemas-gemas gitu," kata Celine Evangelista di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT.

Meskipun banyak yang menyebut spirit doll sudah pasti menyimpan arwah, namun Celine memastikan kalau boneka miliknya yang diberikan oleh Furi Harun itu tak ada arwahnya.

"Nggak ada cerita khusus (dari spirit doll miliknya), pertama di kasih sama Furi Harun, lucu banget, aku suka, falling in love aja," ucap Celine.

Celine mengaku tak merasa takut karena sudah menganggap boneka tersebut seperti bayi yang hidup selayaknya anaknya sendiri. Mantan istri Stefan William itu kembali menegaskan bahwa boneka milinya normal dan tak ada kaitan dengan arwah.

"Nggak juga (takut) sih kan ada yang iya ada (isi arwah) ada yang nggak. Punya aku nggak ada," beber Celine. "Anak-anak juga excited banget. Mereka kayak aku mau main. Main-main aja."

Celine membantah ikut-ikutan tren mengadopsi spirit doll yang terjadi di kalangan artis, dirinya mengaku sudah punya boneka tersebut sejak lama.

"Lucu kalau dilihat juga pasti pengen. Lucu, mirip banget bayi," sambung Celine. "Kalau aku nggak ikutin trend, punyanya sudah lama dari beberapa bulan lalu. Jadi suka koleksi."

Topik Menarik