Amidis Dorong Kesadaran Konsumsi Air Putih yang Cukup Melalui Campaign

Amidis Dorong Kesadaran Konsumsi Air Putih yang Cukup Melalui Campaign

Ekonomi | tangsel.inews.id | Rabu, 24 April 2024 - 20:40
share

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Konsumsi air putih yang cukup ternyata merupakan kunci utama dalam menjaga kesehatan tubuh. Meskipun terkesan sepele, tidak banyak orang yang mengetahui tentang jumlah konsumsi air putih yang tepat. Jumlah konsumsi air putih yang disarankan bervariasi tergantung pada usia, aktivitas, kondisi kesehatan, serta cuaca atau iklim.

Kebutuhan akan cairan setiap individu berbeda-beda. Pada orang dewasa, konsumsi air putih yang disarankan adalah sekitar delapan gelas berukuran 230 ml per hari atau total 2 liter. Namun, kebutuhan air juga dipengaruhi oleh aktivitas fisik, suhu lingkungan, dan kondisi kesehatan masing-masing individu.

Menjawab kebutuhan akan air tersebut, Amidis, sebuah produk minuman kemasan yang sudah dikenal luas oleh masyarakat, meluncurkan sebuah campaign di platform media sosial. Campaign ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran di kalangan publik bahwa mereka dapat dengan mudah mendapatkan produk Amidis.

"Sebagai salah satu produk minuman yang sudah dikenal oleh masyarakat, kami ingin menciptakan campaign yang mengedepankan tema 'Amidis Ada di Mana-mana'," kata M. Reihan (Creative Director Cama Collective), di Jakarta, Sabtu (20/4/2024) lalu.

Saat ini, produk air mineral kemasan Amidis telah menjangkau berbagai daerah di Indonesia. Selain di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi), produk Amidis juga dapat ditemukan melalui agen Amidis di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara Timur. Bahkan, masyarakat di Kalimantan dan Sulawesi juga sudah dapat menikmati produk Amidis melalui agen-agen yang tersedia di sana.

 

"Dengan adanya campaign ini, kami ingin menginformasikan kepada masyarakat bahwa produk Amidis kini lebih mudah didapatkan. Produk minuman Amidis sudah tersedia di seluruh wilayah di Indonesia," ujar M. Reihan (Creative Director Cama Collective)

Amidis telah menjalin kerja sama dengan berbagai minimarket, hypermarket, pasar tradisional, dan kemitraan lainnya. Hal ini membuat masyarakat semakin mudah untuk memperoleh produk Amidis.

Dalam campaign ini, Amidis mempresentasikan pesan-pesannya melalui video yang diunggah di platform Instagram dan Facebook. Video tersebut menampilkan produk Amidis berada di salah satu ikon Jakarta, yaitu Monumen Nasional (Monas). Hal ini dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa produk Amidis selalu setia menemani masyarakat di manapun berada.

"Dengan penyampaian komunikasi visual tersebut, kami ingin menyampaikan pesan bahwa Amidis selalu ada di tengah-tengah masyarakat," ujar M. Reihan (Creative Director Cama Collective)

Untuk informasi lebih lanjut mengenai campaign "Amidis Ada di Mana-mana" dan produk Amidis, masyarakat dapat mengunjungi akun media sosial resmi Amidis di Instagram dan Facebook.

 

Tentang Amidis

Amidis merupakan produk minuman kemasan air mineral yang telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Dengan kualitas air mineral yang terjaga dan ketersediaan yang merata di seluruh wilayah Indonesia, Amidis hadir sebagai pilihan minuman yang sehat dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

Topik Menarik