Gunakan Bus dan Pesawat, Ribuan Member Alfamart Alfagift Ikuti Mudik Gratis

Gunakan Bus dan Pesawat, Ribuan Member Alfamart Alfagift Ikuti Mudik Gratis

Ekonomi | inews | Kamis, 4 April 2024 - 14:58
share

JAKARTA, iNews.id - Alfamart Alfagit memberangkatkan sekitar 2.000 orang untuk bisa mudik gratis melalui program 'Mudik Asyik 2024'. Keberangkatan para peserta mudik ini dilepas bersama-sama dari Museum Purna Bhakti Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menuju kota tujuan, Kamis (4/4/2024).

Menggunakan puluhan bus, ribuan peserta mudik gratis diantarkan menuju beberapa kota di antaranya Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, Solo, dan Surabaya.

Selain itu, ada pula yang menggunakan pesawat udara dengan tujuan Medan, Makassar, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang melalui bandara Soekarno-Hatta pada hari yang sama.

Mudik Asyik adalah program rutin yang diadakan setiap tahun dan khusus bagi member Alfamart Alfagift. Mudik gratis ini diberikan kepada member dan anggota keluarganya melalui mekanisme belanja dan memenuhi syarat tertentu.

Merupakan apresiasi sekaligus makin mendekatkan hubungan antara perusahaan dengan member setia Alfamart Alfagift. Mereka bisa merasakan langsung keuntungan menjadi member selain promo, salah satunya mudik gratis ini, kata Consumer Marketing Senior Manager Alfagift Deny Retnawati.

Dia mengajak masyarakat lain yang belum menjadi member untuk langsung mendaftar. Terlebih, cara pendaftarannya juga cukup mudah. Hanya dengan mengunduh aplikasi Alfagift atau datang ke toko Alfamart untuk dibantu mendaftar oleh karyawan yang bertugas.

Bukan sekadar mudik gratis saja, ribuan peserta juga mendapatkan uang saku tunai dan goodie bag untuk melengkapi nyamannya mudik gratis dari Alfamart Alfagift ini.

Semangat berangkat mudik ini telah terlihat saat ribuan pemudik yang memenuhi area keberangkatan sejak subuh. Salah satunya, Muris, pemudik tujuan Semarang yang membawa kelima anggota keluarganya.

"Tiap tahun ikut mudik gratis Alfamart ini. Saya rasakan dari tahun ke tahun makin nyaman, pendaftaran dan mekanisme makin mudah," ucapnya.

Peserta mudik gratis Alfamart Alfagift. (Foto: dok Alfamart)
Peserta mudik gratis Alfamart Alfagift. (Foto: dok Alfamart)

Hal yang sama turut diungkapkan Eka Pratiwi, pemudik tujuan Surabaya. Dia merupakan memberloyal Alfamart Alfagift yang sudah keenam kalinya mengikuti mudik gratis. "Dari anak saya masih kecil sampai sudah SMP bisa mudik gratis," ujarnya.

Sedikit berbeda dengan Rofiatun, ini adalah tahun pertamanya mengikuti mudik gratis bersama Alfamart Alfagift yang mengajak satu anaknya dengan tujuan ke Yogyakarta.

"Awalnya nggak tahu, tapi waktu belanja di Alfamart, diberi tahu oleh karyawannya kalau bisa ikutan mudik gratis. Alhamdulillah bisa dapat," tuturnya.

Topik Menarik