Ingat! Tol Trans Jawa Beri Diskon 20 Persen Mulai Hari Ini hingga 19 April

Ingat! Tol Trans Jawa Beri Diskon 20 Persen Mulai Hari Ini hingga 19 April

Ekonomi | inews | Rabu, 17 April 2024 - 14:17
share

JAKARTA, iNews.id - PT Jasamarga Transjawa Tol siapkan Gerbang Tol Cikampek Utama sebagai gerbang tol tap out diskon 20 persen di arus balik Idul Fitri 1445 Hijriah. Diskon diberlakukan mulai hari ini.

VP Corporate Secretary and Legal PT Jasamarga Transjawa Tol, Ria Marlinda Paallo mengatakan program diskon tarif 20 persen berlaku untuk semua jenis golongan kendaraan yang melintas di jalan tol Trans Jawa mulai hari Rabu, 17 April 2024 pukul 05.00 WIB hingga Jumat, 19 April 2024 pukul 05.00 WIB.

Sebanyak 17 gardu yang terdiri atas 14 gardu utama dan 3 gardu OAB disiapkan untuk proses layanan transaksi diskon 20 persen di Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama arah ke Jakarta. Pengoperasian gardu-gardu tersebut akan disesuaikan dengan kondisi lalu lintas kendaraan yang melintasi GT Cikampek Utama selama program diskon berlangsung.

Pengguna jalan asal perjalanan dari Semarang atau masuk di Gerbang Tol (GT) Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang menuju Jakarta melewati GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek akan mendapatkan diskon tarif tol sebesar 20 persen dari harga normal.

Potongan tarif tol 20 persen ini berlaku untuk pengguna jalan yang menggunakan uang elektronik dengan saldo cukup di Ruas Jalan Tol Batang-Semarang, Jalan Tol Palimanan-Kanci dan Integrasi Jalan Tol Jakarta-Cikampek & Jalan Layang Mohamed Bin Zayed.

PT JTT mengimbau kepada pengguna jalan tol Trans Jawa untuk mempersiapkan diri sebelum memasuki perjalanan di jalan tol. Pastikan diri dan kendaraan dalam kondisi prima, memastikan kecukupan BBM dan saldo uang elektronik, serta mematuhi rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan.

Topik Menarik