CEO Apple Tim Cook Bagikan Momen Makan Sate Ayam saat Tiba di Jakarta

CEO Apple Tim Cook Bagikan Momen Makan Sate Ayam saat Tiba di Jakarta

Ekonomi | inews | Rabu, 17 April 2024 - 06:39
share

JAKARTA, iNews.id - CEO Apple Tim Cook membagikan momen pertama setelah tiba di Indonesia pada, Selasa (16/4/2024). Melalui kicauannya di X, Cook mengunggah foto saat makan makanan khas Indonesia.

Pada akun resmi X @tim_cook, Bos Apple ini menyapa pengikutnya di X dengan bahasa Indonesia bersama fotografer iPhone Sofyan Pratama sembari makan sate ayam.

"Halo Indonesia, apa kabar? Memulai perjalanan saya di Jakarta dengan makan sate ayam bersama fotografer iPhone Sofyan Pratama," cuit Tim Cook di akun X dikutip, Rabu (17/4/2024).

Cook menambahkan, akan bertemu dengan lebih banyak lagi komunitas pengembang kreatif selama berada di Indonesia.

"Saya berharap dapat bertemu lebih banyak lagi komunitas dan pengembang kreatif Indonesia selama saya berada di sini," ujarnya.

Sebelum menyambangi Indonesia, Cook diketahui melakukan perjalanan ke Vietnam sejak Senin (15/4/2024). Dikabarkan, salah satu agenda kunjungan Cook ke Indonesia salah satunya bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pertemuan tersebut dijadwalkan pada hari ini, Rabu (17/4/2024) di Istana Merdeka. Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Budi Arie Setiadi tak menjelaskan secara rinci terkait pertemuan tersebut. Dia hanya menyebut terkait investasi Apple di Indonesia.

Topik Menarik