Kolaborasi dengan MNC AM, Surya Fajar Sekuritas Optimistis Dana Kelolaan Reksa Dana Naik 100 Persen

Kolaborasi dengan MNC AM, Surya Fajar Sekuritas Optimistis Dana Kelolaan Reksa Dana Naik 100 Persen

Ekonomi | inews | Selasa, 26 Maret 2024 - 19:28
share

JAKARTA, iNews.id - Surya Fajar Sekuritas menargetkan asset under management (AUM) atau dana kelolaan layanan reksa dana perusahaan naik hingga 100 persen. Target kelolaan AUM ini karena adanya tambahan salah satu manajer investasi atau sejalan dengan kerja sama dengan MNC Asset Management.

"Jadi, kita setiap tahun selalu memproyeksikan peningkatan asset management sambil mencari lagi produk-produk yang berkualitas kita punya nasabah, kita sih mau meningkatkan AUM kita sekitar 100 persen, kita masih baru, jadi kita masih tahap growth yang tinggi," ujar Direktur Surya Fajar Sekuritas Rustan Tober F.O. Hutagaol saat ditemui usai acara penandatanganan dengan MNC Asset di Gedung MNC Bank Tower, Jakarta, Selasa (26/3/2024).

Menurut Tober, Surya Fajar Sekuritas sendiri mendapat kehormatan bisa bekerja sama dengan MNC Asset Management yang berada di naungan MNC Group yang merupakan salah satu konglomerasi terbesar di Indonesia.

"Semoga kedepannya kerja sama dapat berlangsung dengan jangka panjang, dapat menguntungkan masing-masing pihak bukan hanya bagi Surya Fajar Sekuritas dan MNC Asset Management tetapi terlebih khususnya masyarakat Indonesia," tuturnya.

Sebelumnya, penandatanganan kerja sama penjualan produk reksa dana dilakukan di Gedung MNC Bank Tower, Selasa (26/3/2024) yang diwakili oleh Dimas Aditya Ariadi, Direktur MNC Asset Management dan Rustan Tober F.O. Hutagaol Direktur Surya Fajar Sekuritas.

Penandatangan juga disaksikan oleh Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk Yudi Hamka dan Direktur Utama PT MNC Asset Management Frery Kojongian.

Surya Fajar Sekuritas sendiri merupakan salah satu perusahaan penjamin emisi yang hadir sejak tahun 2018 dan sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dan Bursa Efek Indonesia. Demi mempermudah transaksi para nasabah, SF Sekuritas juga mempunya aplikasi online trading SFAST App, yang mempunyai fitur pembelian saham dan reksa dana.

Adapun produk unggulan MNC Asset Management yang bisa masyarakat beli pada aplikasi SFAST App adalah MNC Dana Lancar, MNC Dana Syariah Barokah, MNC Dana Likuid, MNC Dana Syariah, dan MNC Dana SBN.

Topik Menarik