Loading...
Loading…
Siswi SMA yang Nangis Marahi Jokowi Dapat HP Baru: Kalau Bisa Minta Nomor Presiden Juga

Siswi SMA yang Nangis Marahi Jokowi Dapat HP Baru: Kalau Bisa Minta Nomor Presiden Juga

Powered by BuddyKu
Ekonomi | Indozone | Kamis, 29 September 2022 - 10:16

Siswi SMA Negeri 1 Batauga bernama Sabrila yang sempat \'ngomel\' ke Presiden Jokowi akhirnya mendapat HP baru. Sabrila sangat senang dibelikan HP baru, apalagi kalau sampai punya nomor HP Presiden.

Sebelumnya, Sabrila viral karena \'memarahi\' Presiden Jokowi yang melakukan kunjungan kerja ke Pasar Rakyat Bandar Batauga di Kabupaten Buton Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa (27/9/2022) kemarin.

Nah, kala itu Sabrila sedang menunggu kedatangan Jokowi berharap bisa foto bareng. Ia sempat mengejar rombongan Jokowi hingga membuat HP-nya rusak.

Ia akhirnya bertemu sang Kepala Negara, tapi sayang HP miliknya terlanjur rusak sehingga tak bisa selfie bersama Jokowi. Ia pun ngomel ke Jokowi sambil berlinang air mata.

"HP-ku rusak karena ngejar Pak Jokowi, dari tadi saya tunggu. Saya pergi ke sekolah, tapi Pak Jokowi lewatnya cepat saja," seperti dilihat Indozone dalam kanal YouTube Sekretariat Negara, Kamis (29/9/2022).

Tapi pada akhirnya, HP Sabrila yang rusak digantikan dengan yang baru oleh Jokowi. Ia sangat senang mendapat HP baru, terlebih pemberian Presiden.

"Alhamdulillah senang bisa mendapat hadiah dari Pak Presiden," ucapnya.

Sabrila mengaku, HP baru ini akan dipergunakan sebaik-baiknya. Ia juga berharap mendapat nomor Presiden Jokowi.

"Buat belajar, hubungi orang tua, kalau bisa nomornya Pak Presiden juga," katanya sambil tersenyum.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik