Rocky Gerung Kembali Bikin Geger! Kemarin Duduk Bareng Opung Luhut dan Anaknya Jokowi, Eh Sekarang Ngajak Duel Juara MMA...

Rocky Gerung Kembali Bikin Geger! Kemarin Duduk Bareng Opung Luhut dan Anaknya Jokowi, Eh Sekarang Ngajak Duel Juara MMA...

Ekonomi | BuddyKu | Selasa, 27 September 2022 - 12:10
share

Pengamat Politik Tanah Air, Rocky Gerung kembali membuat heboh publik usai dirinya bertemu Menko Marinves Luhut Binsar Pandjaitan dan Wali Kota sekaligus anak Jokowi Gibran Rakabuming Raka.

Terkait pertemuan dengan orang-orang dekat Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rocky menegaskan kedekatan tersebut tidak mengubah dirinya untuk mengkritisi pemerintah Jokowi.

Karena itu, pihaknya pun kembali menjadi sorotan dengan menantang petarung profesional Mix Martial Art (MMA) Suwardi si Becak Lawu.

Saya menantang Suwardi yang menyandang juara kelas terbang One Pride MMA Indonesia. Siapa di antara kami berdua yang akan menang? cuitnya, dalam akun Twitternya, dilihat Selasa (27/9/2022).

Sementara itu, Rocky menyebut pertandingannya dengan Suwardi akan berfokus pada mengukur daya tahan tubuh.

Enteng-enteng aja, saya seminggu 3 kali track running bolak-balik 30 kilo, jalan-jalan kecil karena saya tahu ini pertandingan untuk mengukur daya tahan tubuh dan saya sudah naik gunung kira-kira 40 tahun, ujarnya dalam akun Youtubenya.

Saya ikuti semua fighting dia dan saya tahu ada sesuatu yang bisa saya akali di ring karena setiap pemenang kan selalu menyembunyikan kunci kemenangannya dalam teknik, tapi saya akan incer bagian yang lemah dari dia, beber dia.

Kemudian, Suwardi pun mengaku tidak takut dengan tantangan dari Rocky. Ya awalnya nggak yakin karena kita tahu kualitasnya lumayan jauh, Cuma kalau ada lawan ya saya nggak pernah lari, hitung-hitung cardio. Ya sama kadang-kadang kita harus kasih pelajaran juga nbiar nggak terlalu besar mulut, terangnya.

Sobat Akal Sehat, dukung saya bertarung satu ring dengan Suwardi.

Podcast#2 akan tayang hari ini 26/09/2022 jam 18:00 WIB

Saksikan selengkapnya hanya di Youtube RGTV Channel ID temukan dalam link berikut: https://t.co/WOgd7COtCH pic.twitter.com/5toFhvD3h3

RGTV CHANNEL ID (@Rgtvchannel_id) September 26, 2022
Topik Menarik