Masa Bucin Elon Musk Dimanfaatkan Mantan, Benda Kenangan Dilelang Rp2,4 Miliar

Masa Bucin Elon Musk Dimanfaatkan Mantan, Benda Kenangan Dilelang Rp2,4 Miliar

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 17 September 2022 - 08:25
share

TEXAS - Masa muda menjadi kenangan tersendiri. Apalagi bagi mereka yang senang memadu kasih. Hal tersebut berlaku pula bagi Elon Musk yang merupakan orang terkaya sejagat raya.

Baru-baru ini mantan pacar Elon Musk muncul ke permukaan dengan membawa masa lalu. Bukan ingin merusak rumah tangga, kemunculan mantan pacar Elon Musk hanya bertujuan menjual benda kenangan saat keduanya masih berpacaran.

Jennifer Gwynne yang mengaku sebagai pacar bos Tesla saat duduk di bangku kuliah itu, melelang sejumlah foto dan benda kenangan lainnya yang diberikan Elon Musk saat muda.

Pada benda tersebut terdapat kalung emas 14 karat dengan permata zamrud kecil, sepucuk surat cinta, hingga beberapa foto Elon Musk saat muda yang diambilnya sendiri.

Lewat agen lelang RR auction, benda kenangan dari Elon Musk itu habis laku terjual. Total uang yang berhasil didapat Jennifer tercatat mencapai USD165.000 atau kisaran Rp2,4 miliar.

Mengutip Insider, Jumat, 16 September 2022, Jennifer akan menggunakan uang tersebut untuk biaya kuliah anak tirinya.

Saat diwawancara oleh Fox, Jennifer bercerita sedikit mengenai hubungannya dengan pria yang kini dijuluki sebagai Iron Man.

Menurut penuturan Jennifer, ia dan Musk berkencan pada musim gugur, yakni 1994 hingga 1995 di University of Pennsylvania. Mereka putus lantaran setelah lulus, Musk pindah ke California dan bermasalah pada komunikasi.

"Dia tidak pandai berbicara di telepon. Dia tidak baik dalam jarak jauh," tutur Jennifer.

Ia juga mengisahkan bahwa selama berpacaran, Musk selalu tampak bersemangat tentang masa depan kendaraan listrik.

"Dia membicarakannya bahkan saat itu," kenang Jennifer.

Menanggapi kemunculan sang mantan, Musk belum memberi komentar secara terbuka. Namun, tampaknya ia mengetahui pelelangan itu.

Pada akun Twitter resminya, Musk terpantau mengubah gambar profilnya menjadi salah satu foto yang dijual di pasar lelang.

Topik Menarik