Sudah Final Ya Airlangga Capres Dari Golkar

Sudah Final Ya Airlangga Capres Dari Golkar

Ekonomi | BuddyKu | Minggu, 7 Agustus 2022 - 08:07
share

Politikhariini mengunggah foto Ketua DPD Golkar Jawa Barat (Jabar) TB Ace Hasan Syadzily dengan bayang-bayang Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo sedang tertawa.

TB Ace Hasan Syadzily dengan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo

Disebutkan, DPP Partai Golkar tidak berminat mengusung Gubernur Jawa Tengah (Jateng) yang juga kader PDIP Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Partai Golkar bakal mengusung kader internal di Pilpres.

Itu sudah jelas disampaikan para ketum parpol yang tergabung dalam KIB dalam silaturahmi nasional beberapa saat lalu, kata dia.

Akun @ _Mbaksri_ setuju Partai Golkar tidak akan mendukung Ganjar sebagai capres 2024. Soalnya, Golkar banyak kader berkualitas. Kenapa harus Ganjar, kata dia.

Akun @ Nitairamala menegaskan, capres dari Partai Golkar sudah final yakni Airlangga Hartarto. Akun @ Santri_Klaten mengatakan, Airlangga capres dari Partai Golkar. No debat, tandasnya.

Akun @ MenujuIndJaya yakin Partai Golkar hanya akan mengusung Airlangga Hartarto. Sebab, saat ini Ketua Umum DPP Golkar ini terus mengalami peningkatan elektabilitas.

Sebagai bentuk bukti nyata, rakyat menginginkan Airlangga menjadi Presiden 2024, klaim dia.

Menurut @ Fwlare , pengusungan Airlangga menjadi capres dalam Pemilu 2024 sudah didengungkan jauh-jauh hari oleh Partai Golkar.

Akun @ golkar_id menegaskan, Golkar siap menjadi garda terdepan mengusung Airlangga sebagai Capres.

Jika ada yang mencoba menganggu, menyerang atau melawan Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Capres dari Partai Golkar, ujarnya.

Akun @ Eko_Budianto mengatakan, Partai Golkar memang berambisi mengajukan Ketum Airlangga Hartarto sebagai capres dalam Pemilu 2024. Apalagi, Ganjar tipe orang yang tahu diri dan loyal kepada PDIP yang sudah membesarkan namanya.

PDIP juga belum memutuskan siapa capres yang akan diusung serta mau kerja sama politik dengan partai apa saja, jelasnya.

Akun @ Iwan_Top menyambung, Ganjar juga tidak akan melompat ke KIB. Dia akan legowo jika tidak dicalonkan PDIP sebagai capres atau cawapres.

Padahal dengan KIB mengusung Ganjar sebagai capres dalam Pemilu 2024, akan semakin kuat dukungan rakyat ke partai-partai yang tergabung ke KIB, tandas @ Rianto .

Akun @ Tony_Harto menyambung. Kata dia, Partai Golkar akan mendapat elektoral jika menggandeng Ganjar Pranowo. Dia menyarankan, bisa dimulai dengan komunikasi dulu mengundang Ganjar dalam berbagai acara.

Akun @ MasPujangga99 kasihan dengan nasib Ganjar sebagai capres di Pemilu 2024. Dia bilang, di PDIP ditolak, di KIB juga enggan dipinang.

Terus gimana ini nasib Ganjar sudah tinggi-tinggi elektabilitas, lha, terus gagal nyapres, kata @ MasPujangga99 . Ngapain Ganjar kampanye duluan pakai relawan, sambung @ JacksQuevara .

Namun @ Pinky_Scoot kesal karena para politisi hanya memikirkan kekuasaan dalam Pemilu 2024. Berisik, rakyat pikirinlah, pintanya. [TIF]

Topik Menarik