Loading...
Loading…
Naikin Elektabilitas Ganjar Pranowo Di Jabar Relawan Bagi Bagi Sembako Dan Gelar Bazar Minyak Murah Di Majalengka

Naikin Elektabilitas Ganjar Pranowo Di Jabar Relawan Bagi Bagi Sembako Dan Gelar Bazar Minyak Murah Di Majalengka

Powered by BuddyKu
Ekonomi | RM ID | Sabtu, 06 Agustus 2022 - 21:02

Sahabat Ganjar membagikan paket sembako dan menggelar bazar minyak murah di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (6/8).

Aksi ini dilakukan dalam rangka menaikkan elektabilitas Ganjar Pranowo jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Pembagian sembako yang diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari ini dilakukan di Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Majalengka Ela Suciani mengatakan, pembagian sembako ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

Kita selalu semangat berbagi kepada masyarakat di Jawa Barat. Pada kegiatan di Kabupaten Majalengka ini, kita kerahkan ratusan paket sembako untuk Kecamatan Kadipaten, kata Ela Suciani.

Menurut dia, pembagian sembako ini dilakukan dengan cara menghampiri rumah warga. Para penerima bantuan kemudian didata dengan menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar untuk mencegah kerumunan.

Selain itu, pihaknya juga menghadiri kegiatan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo yang dilakukan Emak-Emak Militan di Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka. Mereka sepakat untuk memenangkan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) tersebut pada Pilpres 2024 mendatang.

Selain deklarasi dukungan, kegiatan juga diwarnai dengan bazar minyak murah dan pembagian doorprize untuk peserta yang hadir.

Ela Suciani mengaku terkejut dengan besarnya semangat yang diperlihatkan ratusan emak-emak militan itu saat melakukan deklarasi.

Semua peserta yang hadir di sini memiliki rasa semangat yang begitu luar biasa, semoga dengan momen kemerdekaan ini, kita bisa bersatu untuk memenangkan figur Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang, pungkas Ela Suciani.

Selain itu, melalui SAGA Esports para relawan menggelar turnamen offline Mobile Legends di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, turnamen diikuti oleh 16 Tim.

Wisnu Aji Wijaya selaku Perwakilan DPW Jawa Tengah menyampaikan adanya turnamen Mobile Legends untuk menghadirkan kegiatan produktif bagi generasi muda.

Sebagai relawan yang mengikuti perkembangan, kita harus merangkul berbagai macam generasi. Dengan adanya turnamen ini, kita mewadahi generasi muda untuk melakukan hal produktif untuk mengasah kemampuan mereka, ujar Wisnu Aji Wijaya.

Original Source

Topik Menarik