Eks Kawan Separtai Kasihan Lihat Manusia Lemah Macam Roy Suryo: Kirain Dia Tangguh Ternyata Cuma Segini!

Eks Kawan Separtai Kasihan Lihat Manusia Lemah Macam Roy Suryo: Kirain Dia Tangguh Ternyata Cuma Segini!

Ekonomi | BuddyKu | Sabtu, 23 Juli 2022 - 16:33
share

Eks Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo "tumbang" hingga harus memakai kursi roda usai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 12 jam di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/7/2022).

Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean menyentil eks Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo yang terkulai lemah setelah digarap polisi di Polda Metro Jaya pada Jumat (22/7/2022) kemarin. Roy diperiksa sebagai tersangka kasus meme stupa Borobudur yang ia unggah di akun twitternya beberapa waktu lalu.

Ferdinand mengatakan, dirinya sebetulnya kasihan melihat eks rekannya di partai Demokrat itu menggunakan kursi roda ketika keluar dari ruang penyidik. Itu menunjukan Roy bukan orang yang tangguh

Kasihan Mas KRMT Roy Suryo. Tadinya saya berpikir dia setangguh gaya ngomongnya, ternyata cuma segini. Benar kasihan saya, nggak tega melihat manusia lemah seperti ini, kata Ferdinand di akun twitternya @FerdinandHutah4 dikutip Populis.id Sabtu (23/7/2022).

Ferdinand lantas meminta Roy mengabari dirinya jika membutuhkan bantuan atau biaya pengobatan, dia mengaku bakal dengan sukarela membantu pakar telematika itu agar cepat pulih kembali supaya bisa kembali menjalankan proses hukum yang tengah menjeratnya sekarang ini.

Mas Roy kalau butuh bantuan biaya perawatan kabari saya ya, sy pasti bantu biar cepat sehat, pintanya.

Baca Juga: Orangnya Seram Banget, Ini Ciri Pelaku yang Diduga Siksa dan Bunuh Brigadir J Ternyata..

Adapapun Roy Suryo diperiksa selama 12 jam di Polda Metro Jaya, sebagai tersangka Roy berpeluang besar ditahan kepolisian, namun karena kondisinya yang tiba-tiba dinyatakan sakit itu, Roy tak sampai ditahan polisi.

"Iya tidak ditahan, karena sakit," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, melalui pesan singkat, Sabtu (23/7/2022).

Topik Menarik