Loading...
Loading…
Meski di Bayar Rp.5 Triliun, Johnny Depp Ogah Kembali

Meski di Bayar Rp.5 Triliun, Johnny Depp Ogah Kembali

Powered by BuddyKu
Ekonomi | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 12:38

Pirates of The Caribbean telah kehilangan sosok yang sangat berharga setelah Johnny Depp berpisah dengan Jerry Bruckheimer dalam produksi film yang bertajuk bajak laut. Depp memerankan 5 film di seri Pirates of The Caribbean, yang terakhir adalah Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales pada 2017 silam. Diketahui, retaknya hubungan antara Depp dan pihak Disney juga disebabkan oleh isu rumah tangga Johnny Depp dan Amber Heard.

If Disney came to you with $300 million dollars and a million alpacas, nothing on this earth would get you to go back and work with Disney on a Pirates of the Caribbean film?, Pertanyaan ini sempat dilayangkan oleh AmberHeard disaat persidangan mereka, dan ditegaskan juga oleh Depp bahwa ia belum akan kembali di seri film Pirates of The Caribbean.

Rumor santer pun kian keras bahwa adanya pembicaraan Johnny Depp akan kembali ke seri Pirates of The Carribean. Bahkan rumor ini menyebutkan sedang ada diskusi yang dilakukan oleh pihak Depp Bersama Disney dengan nilai 300 juta dollar AS atau senilai Rp4,4 Triliun agar Sang Bajak Laut kembali ke franchise Pirates of The Caribbean.

Baca Juga :
Saling Membayar Kompensasi, Amber Heard Rp150,6 Miliar dan Johhny Depp Rp29 Miliar

Namun, sepertinya para penggemar film Pirates of The Caribbean masih harus bersabar karena Depp sempat mengambil keputusan bahwa dirinya tidak akan kembali di film yang penuh ketegangan, aksi, drama dan percintaan ini.

Original Source

Topik Menarik

{