Video Call Ridwan Kamil, Wapres Ucapkan Belasungkawa atas Wafatnya Eril

Video Call Ridwan Kamil, Wapres Ucapkan Belasungkawa atas Wafatnya Eril

Ekonomi | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 22:09
share

JAKARTA, iNews.id - Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin menyampaikan belasungkawa kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas musibah yang menimpa putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz. Ucapan itu disampaikan Wapres melalui panggilan video atau video call.

Diketahui, saat sedang berenang bersama adik dan rekannya, Eril terseret derasnya aliran Sungai Aare, Swiss pada 26 Mei 2022. Kepergian Eril menyisakan duka tersendiri untuk keluarga, kerabat, dan temannya.

Wapres beserta Ibu Wury Maruf Amin menyempatkan diri untuk menghubungi Ridwan Kamil dan Ibu Atalia untuk menyampaikan ucapan belasungkawa saat di Ruang Tunggu VVIP Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya, Sabtu (4/6/2022) sore.

Saya ikut menyampaikan duka cita kepada Ananda Eril, Emmeril Kahn Mumtadz, mudah-mudahan diterima di sisi Allah SWT dan keluarga diberi kesabaran, ketabahan, tutur Wapres.

Wapres pun turut mendoakan Eril agar diampuni segala khilafnya, diterima amal ibadahnya, dan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Pada kesempatan ini Wapres dan Wury Maruf Amin juga menguatkan orang nomor satu di Jawa Barat ini atas kehilangan besar tersebut

Sabar ya Bu, ikhlaskan pada Allah, ucap Wapres.

Mendengar doa yang diucapkan Wapres, Ridwan Kamil pun mengungkapkan rasa harunya.

Alhamdulillah banyak yang mendoakan. Kami sudah mengikhlaskan, Insya Allah, dengan doa dari Abah Kiai dan Ibu, tuturnya.

Topik Menarik