Loading...
Loading…
Lepas Kepergian Eril, Ridwan Kamil: Wahai Sungai Aare, Aku Titipkan Jasad Anakku Kepadamu

Lepas Kepergian Eril, Ridwan Kamil: Wahai Sungai Aare, Aku Titipkan Jasad Anakku Kepadamu

Powered by BuddyKu
Ekonomi | Indozone | Sabtu, 04 Juni 2022 - 09:05

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ikhlas melepaskan kepergian putra sulungnya yang hilang di Sungai Aare , Bern, Swiss. Melalui akun Instagram resminta, Ridwan Kamil menuliskan pesan mengharukan yang ditujukan untuk Sungai Aare.

Ridwan Kamil mengatakan bahwa dirinya sudah mengumandangkan adzan terbaiknya di tepi Sungai Aare. Dengan begitu, ia berharap Sungai Aare bisa menjaga anak laki-lakinya yang bernama Emmeril Kahn Mumtadz tersebut.

Wahai Sungai Aare, sebagai sesama mahluk Allah SWT, aku titipkan jasad anak kami kepadamu. Sudah kukumandangkan adzan terbaikku di tepi batasmu. Bahagiakan dia dalam keindahanmu. Selimuti dia dalam kehangatanmu. Lindungi dia dalam kemegahanmu. Sucikan dia dalam kejernihanmu. Jadikan doa-doa kami menjadi cahaya penerang jasad syahidnya di dasarmu, tulis Ridwan Kamil pada Jumat (3/6/2022) malam.

Telah ikhlas sepenuhnya atas kepergian Emmeril Kahn Mumtadz , Ridwan Kamil berharap agar kesalahan dan kekhilafan Emmeril semasa hidup dimaafkan.

Ridwan Kamil juga mengajak masyarakat Jawa Barat untuk ikut serta dalam doa bersama yang akan diadakan di Gedung Pakuan, Bandung setelah Dzuhur dan Ashar.

Baca Juga :
Ikhlaskan Kepergian Eril, Ridwan Kamil: Wahai Sungai Aare Aku Titipkan Jasad Anak Kami

Mohon dimaafkan, jika semasa hidupnya ada kekhilafan dan kesalahan. Kami sekeluarga sudah kembali ke tanah air dan akan melaksanakan doa bersama bada zuhur dan bada ashar, besok Sabtu bagi yang berkenan di kediaman Gedung Pakuan Bandung. Hatur nuhun, ujarnya.

Di akhir tulisannya, Ridwan Kamil memastikan bahwa pencarian jasad Eril akan terus dilakukan sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik