5 Pilihan <i>Rest Area</i> di Bekasi, Apa Saja Fasilitasnya?

5 Pilihan Rest Area di Bekasi, Apa Saja Fasilitasnya?

Ekonomi | BuddyKu | Kamis, 2 Juni 2022 - 10:24
share

MELINTASI jalan tol di wilayah Bekasi , Jawa Barat, ada beberapa rest area yang bisa dijadikan pilihan untuk beristirahat atau sekedar ke toilet dan berbelanja makanan ringan.

Rest area ini memiliki karakteristik masing-masing dan menawarkan fasilitas yang berbeda-beda. Berikut ini adalah pilihan rest area di Bekasi yang bisa dijadikan pilihan sesuai dengan kebutuhan, dilansir dari Auto2000 .

1. KM 19

Rest area KM 19 memiliki fapasitas parkir mencapai 300 kendaraan. Untuk fasilitas sendiri tidak ada yang spesial, semua fasilitas dasar seperti SPBU, tempat beribadah, ATM dan berbagai tempat makanan.

Ketika musim mudik, rest area ini sering dipilih untuk beristirahat sebelum perjalanan panjang di ruas tol menuju Jawa Tengah. Maka dari itu, jika tidak terlalu darurat lebih baik hindari rest area KM 19 agar tidak terjebak kepadatan.

2. KM 33

Rest area ini merupakan rest area dengan kapasitas yang kecil karena hanya dapat menampung sebanyak 80 kendaraan. Meskipun begitu, fasilitas dasar di rest area KM 33 masih bisa diandalkan untuk beristirahat sejenak.

Rest area KM 33 terdapat tempat beribadah, berbagai tempat makan yang siap dipilih, toilet, tempat parkir, SPBU, dan lainnya. Jadi tidak perlu khawatir meskipun ukurannya kecil.

3. KM 39

Rest area KM 39 memiliki kapasitas yang lebih besar dari dua rest area yang baru saja dijelaskan, yakni dapat menampung kendaraan sebanyak 650 kendaraan. Fasilitasnya pun cukup lengkap dan beragam.

Di rest area ini ada lebih banyak macam tempat makan, beberapa mini market, SPBU, empat ibadah berupa masjid dengan ukuran cukup luas, serta toilet yang cukup bersih untuk digunakan pengunjung.

Pengunjung tidak perlu pusing mencari kebutuhan perjalanan mereka, karena tempat berisitirahat KM 39 ini sudah menyediakan semuanya dengan lengkap. Lokasi ini menjadi rest area terpopuler.

Topik Menarik