Halalbihalal, Hary Tanoe Minta Karyawan MNC Group Berpikir Positif dan Optimistis

Halalbihalal, Hary Tanoe Minta Karyawan MNC Group Berpikir Positif dan Optimistis

Ekonomi | BuddyKu | Sabtu, 21 Mei 2022 - 04:45
share

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengajak karyawan untuk berpikir positif dan optimistis. Menurutnya, kedua hal tersebut diperlukan untuk menjadi individu yang mudah beradaptasi di tengah perubahan zaman.

"Kita harus berpikir positif dan optimistis. Kita bangun, kita besarkan, untuk tentunya kebaikan kita bersama," ujar Hary Tanoe dalam acara Halalbihalal MNC Group 2022 & Corporate Business Update yang bertemakan Dengan Silaturahmi Kita Membangun Kerukunan Bangsa di Jakarta Concert Hall, iNews Tower lt.14, dikutip iNews.id, Jumat (20/5/2022).

Hary Tanoe menegaskan, beradaptasi dengan perubahan dunia penting dilakukan. Di era pandemi Covid-19, banyak perubahan yang terjadi bukan hanya di Indonesia tapi juga dunia.

Dunia pun akan semakin kompetitif di berbagai bidang. Sebab itu, Hary Tanoe mengimbau para karyawan untuk terus beradaptasi dan mengembangkan diri mengikuti perubahan zaman.

Hal tersebut perlu dilakukan agar dapat bersaing meraih kesuksesan di masa depan. Sikap mudah beradaptasai bukan hanya memberi dampak positif pada diri sendiri. Namun, juga diperlukan untuk membawa organisasi atau perusahaan menuju kesuksesan di masa depan.

"Intinya kita harus mengadaptasikan diri dengan new situation, today and tomorrow," katanya.

Topik Menarik