Tampilkan Konsep Green Energy, KALLA Ramaikan Jakarta Marketing Week 2022

Tampilkan Konsep Green Energy, KALLA Ramaikan Jakarta Marketing Week 2022

Ekonomi | sulselsatu.com | Kamis, 19 Mei 2022 - 15:56
share

SULSELSATU.com, JAKARTA Marketing Week 2022 berlangsung di Atrium Kota Kasablanka Mall sejak 18 hingga 22 Mei 2022 nanti. Dalam gelaran ini, KALLA ikut berpartisipasi dengan menghadirkan konsep booth green energy.

Konsep booth green energy sebagai komitmen KALLA terhadap pelestarian lingkungan dan energi terbarukan menuju net zero emission pada tahun 2060 dan keberlangsungan hidup.

Komitmen tersebut telah direalisasikan KALLA dengan membangun Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) di berbagai lokasi di Indonesia. Salah satunya PLTA Poso di Sulawesi Tengah dan PLTA Malea di Sulawesi Selatan yang telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 25 Februari 2022 lalu. Kemudian, kehadiran NIPAH PARK sebagai kawasan komersil hijau pertama di Indonesia Timur.

Di Jakarta Marketing Week 2022, Kalla Transport & Logistics menawarkan berbagai produk dan jasa antara lain rental kendaraan berbagai unit sesuai kebutuhan serta jasa logistic antara lain shipment, car carrier, towing, cold box, dry box, warehouse dan yard.

Sementara itu, Kalla Beton sendiri menawarkan berbagai produk dan jasa yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Produknya antara lain bata ringan, semen mortar, ready mix hingga precast.

Marketing & Business Development Director KALLA, Hariyadi Kaimuddin mengatakan, keikutsertaan dalam event Jakarta Marketing Week ini bertujuan untuk memperkenalkan KALLA yang sudah memasuki usia ke 70 tahun dan sudah berkembang pesat dari Indonesia Timur.

Sudah saatnya kita memperkenalkan dan mendekatkan lagi KALLA dengan masyarakat di Indonesia Barat, terlebih lagi kegiatan ini adalah event yang tepat untuk bertukar pikiran dengan penggiat marketing dan seluruh stakeholder yang hadir, ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Aswan Amiruddin selakuGM Marketing & Corp. Communication KALLA mengungkapkan harapan agar produk-produk KALLA bisa hadir dan digunakan oleh pengunjung khususnya masyarakat Indonesia Barat.

KALLA senantiasa memberikan solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dibidang Development, Construction, Automotive, Energy, Industry, Transport dan Logistics, hingga turut serta dalam dunia pendidikan, dan ditahun 2022 ini dimana KALLA memasuki usia 70 tahun kami berharap dapat menjangkau masyarakat secara nasional, tambahnya.

Topik Menarik