<i>Breaking News</i>: 14 Anak di Jakarta Terkonfirmasi Hepatitis Akut

Breaking News: 14 Anak di Jakarta Terkonfirmasi Hepatitis Akut

Ekonomi | BuddyKu | Jum'at, 13 Mei 2022 - 20:39
share

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengklaim, pihaknya telah menerima informasi terkait adanya jumlah anak yang telah terkonfirmasi hepatitis akut. Menurut Ariza, hal tersebut sesuai dengan standarisasi World Health Organization (WHO).

Ariza mengatakan, hingga per tanggal 13 Mei 2022 sudah tercatat sebanyak 14 Anak-anak di wilayah Jakarta yang telah terkonfirmasi Hepatitis akut yang sesuai standar WHO.

"Kami sampaikan hasil update terakhir hepatitis akut non etiologi DKI jakarta per 13 Mei 2022 itu. Ada 14 kasus di DKI Jakarta yang dalam masuk kategori hepatitis akut," ujar Ariza di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (13/5/2022).

Sebelumnya, Masyarakat Jakarta diimbau mewaspadai kasus hepatitis akut misterius yang semakin meluas. Saat ini Pemprov DKI mencatat ada 24 anak-anak yang mengalami gejala hepatitis akut.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) menyampaikan, saat terdapat 24 kasus diduga hepatitis akut yang menyerang warga. Kasus tersebut masih berupa gejala dan belum terkonfirmasi hepatitis akut.

Topik Menarik