Menparekraf Sandiaga Bertemu Menko Luhut, Bahas Apa?

Menparekraf Sandiaga Bertemu Menko Luhut, Bahas Apa?

Ekonomi | okezone | Rabu, 19 Januari 2022 - 08:45
share

JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Menparekraf ) Sandiaga Uno mengunjungi Menteri Koodinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dalam rangka membahas sejumlah isu di bidang ekonomi kreatif.

Dia mengatakan pemerintah tengah mendorong sejumlah langkah kerja sama untuk kebangkitan ekonomi dan memperluas lapangan kerja di Indonesia.

Dalam rangka gerak cepat bangkitkan ekonomi dan lapangan kerja, siang ini saya menuju ke kantor Kemenko Marves, berkoordinasi secara langsung dengan Bapak Luhut.Pandjaitan, kata Menteri Sandiaga Uno dalam akun instagramnya, Rabu (19/2/2022).

Adapun isu yang dibahas salah satunya mengenai sejumlah destinasi prioritas yang menjadi tempat yang berpotensi untuk kebangkitan ekonomi daerah hingga pengetatan sejumlah regulasi yang ada di daerah atau wilayah tersebut.

Beberapa hal kami diskusikan, terutama mengenai travel bubble dan pembukaan border Kepulauan Riau-Bali yang mengedepan kan aspek kesehatan dan keamanan, tambahnya.

Topik Menarik