Jalan-jalan ke Beji Kota Depok, Jangan Lewatkan Tempat Makan Ini

Jalan-jalan ke Beji Kota Depok, Jangan Lewatkan Tempat Makan Ini

Nasional | BuddyKu | Senin, 5 Juni 2023 - 18:44
share

TURISIAN.com Bro, kalau kalian kebetulan jalan-jalan ke Beji Kota Depok, Jawa Barat, jangan lupa mencicipi kuliner yang ada. Sebagai salah satu kecamatan yang berdekatan dengan kampus Universitas Indonesia alias UI, banyak pilihan makanan yang anak.

Pokoknya, disini tempat makanannya juara semua. Mulai dari jajanan kaki lima sampe resto mewah, semuanya ada di sini.

Nah, enggak heran kalo di sini banyak tempat makan murah yang ngincar anak kampus sebagai target konsumennya.

Dari sumber-sumber terpercaya, Sobat Tursian coba kasih rekomendasi beberapa empat makan murah di Beji, Depok. Berikut nama dan tempatnya:

Nasi Goreng Pakde Bejo

Ini tempat yang buka 24 jam, bro! Makanan andalannya tuh Nasi Goreng Jawa yang mantap abis. Tapi mereka juga punya variasi Nasi Goreng Ati Ampela, Nasi Goreng Seafood, dan Nasi Goreng Gila, loh. Buat yang pengen variasi, ada juga Kwetiau Rebus, Bihun Godok, dan Mie Godok. Porsinya juga gede banget, bro. Harganya mulai dari 16 ribuan, mantap kan?

Warung Pancong Mang Kumis & Mang Dadang

Warung ini udah legendaris, bro! Mereka udah jualan sejak jaman 80-an. Di sini, lo bisa nyicipin kue pancong khas Sumedang yang toppingnya bisa pilih macem-macem, kayak Oreo, Nutella, atau Green Tea. Tingkat kematangannya juga bisa disesuaikan dengan selera lo. Harganya mulai dari 12 ribuan, bro!

Sambal Terasi Pedes

Ayam Bakar Ortega

Tempat makan ini favorit banget buat anak kampus, bro. Ayam bakarnya dimasak dengan bumbu khas Jawa, trus disajikan dengan lalapan dan sambal terasi pedes. Harganya mulai dari 18 ribuan, oke banget kan?

Bakso Kuah Hitam Pak Dhe Bewok

Ini beda banget sama bakso kuah biasa, bro. Kuah baksonya warna hitam, dan unik banget karena pake kluwek. Udah jualan sejak 1986, nih. Harganya mulai dari 13 ribuan.

Roti Bakar Eddy

Udah pada tau kan Roti Bakar Eddy? Mereka punya banyak cabang, salah satunya di Depok. Di sini, lo bisa cobain berbagai roti bakar enak, kayak Roti Bakar Susu, Pisang Bakar Cokelat, atau Mie Tek Tek. Harganya mulai dari 12 ribuan.

Nah, itu dia bro lima tempat makan murah di Beji, Kota Depok yang gak boleh lo lewatin. Makanannya enak-enak dan harganya juga terjangkau banget. Jadi, kapan mau nyobain? ***

Topik Menarik