Partai Demokrat Beri Bocoran Cawapres dari Koalisi Perubahan, 'Anies Sendiri yang Akan Umumkan...

Partai Demokrat Beri Bocoran Cawapres dari Koalisi Perubahan, 'Anies Sendiri yang Akan Umumkan...

Nasional | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 15:38
share

Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, menyebut pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diajukan Koalisi Perubahan pada Pilpres 2024 akan mengejutkan banyak pihak, termasuk koalisi yang lain.

"Pasangan ini benar-benar akan mengejutkan koalisi-koalisi dan capres-capres lain. Karena inilah yang ditunggu-tunggu rakyat," ujar Herzaky, Minggu (4/6).

Ia memastikanjika pasangan yang ditawarkan Koalisi Perubahan membawa semangat perubahan dan memperjuangkan perubahan untuk Indonesia.

"Bisa membawa kemenangan di Pilpres 2024. Sesuai dengan harapan rakyat," katanya.

Namun, Herzaky tidak mau membocorkan apakah nama cawapres Anies itu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), atau nama lain.Ia mengatakan Anies sendiri yang akan mengumumkan nama cawapresnya.

Di lain sisi, terkait pengumuman nama capres dan cawapres dari Koalisi Perubahan, Herzaky kembali mengingatkan jika sudah ada pihak yang mencoba menjegal Anies, bahkan sebelum bakal cawapres diumumkan.

"Kami mesti hati-hati. Tanpa diumumkan lebih awal pun, sudah banyak upaya potong memotong. Jegal menjegal. Menyebar rumor kami tidak solid, tidak kompak, dan sebagainya," jelas Herzaky.

Topik Menarik