Dewi Perssik Akui Pernah Jadi Korban KDRT Mantan Suami

Dewi Perssik Akui Pernah Jadi Korban KDRT Mantan Suami

Seleb | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 19:17
share

JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku pernah mengalami tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Akan tetapi, pelantun Mimpi Manis ini mengaku melakukan perlawanan atas tindakan yang dilakukan oleh mantan suaminya tersebut.

Wanita yang akrab disapa Depe ini mengatakan jika dirinya sampai dipukul serta dibanting oleh sang mantan suami. Tak terima dengan hal itu, ia pun membalasnya.

"Itu yang terjadi di dalam hidup aku (KDRT). Karena ketika aku dulu ibaratnya dibanting, ditonjok itu aku langsung naik meja dan tonjok balik," ujar Dewi Perssik, dikutip dari akun Instagram Insert.

Sementara itu, Depe pun mengaku sampai berani melempar barang di sekitarnya untuk melawan sang mantan suami. Ia bahkan menyebut hal tersebut sebagai caranya melindungi diri.

Dewi Perssik

"Apa pun yang ada di situ aku ambil barang tonjok balik. Aku buang semua barang-barang aku untuk melindungi diri aku," jelasnya.

"Nah ketika barang-barang yang aku buang ke tubuh dia dan akhirnya bikin dia kesakitan entah itu bagian mata bagian kaki, apakah aku jadi tersangka? Pertanyaan buat aku, apakah aku jadi tersangka saat melindungi diri aku?," ungkapnya.

Kendati demikian, Depe mengaku bersyukur bisa terlepas dari hubungan tak sehat. Meskipun, ia sempat kurang berpikir realistis lantaran cinta.

"Kalau dulu aku tu memang satu bodoh ya, kedua aku tidak bisa berfikir realistis, yang aku tau adalah dia mencintaiku dan dia menyayangiku," paparnya.

"Dan aku bisa keluar dari situ karena aku merasa, ini bukan aku," tandasnya.

Topik Menarik