4 Artis Indonesia Miliki Profesi Luar Biasa, Ada Arsitek hingga Staf Ahli Menteri!

4 Artis Indonesia Miliki Profesi Luar Biasa, Ada Arsitek hingga Staf Ahli Menteri!

Seleb | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 22:31
share

JAKARTA, celebrities.id - Siapa bilang jika artis Indonesia tidak memiliki profesi atau kemampuan lain yang bisa dikatakan sangat luar biasa? Sejumlah artis Tanah Air berikut ini memiliki profesi spesial di luar wajah tampan dan cantik.

Banyak orang mengira jika artis atau publik figur di Tanah Air tidak memiliki kepintaran dari segi ilmu pengetahuan.

Tapi, cara pandang itu tidak berlaku pada sejumlah artis di Indonesia berikut ini yang mempunyai profesi sangat luar biasa, Selasa (30/5/2023):

Artis Indonesia Punya Profesi Luar Biasa

1. Hamish Daud

Artis yang pertama datang dari sosok Hamish Daud, memiliki wajah ganteng sudah pasti membuat kaum hawa ngiler dibuatnya. Tak cuma itu saja, meski memiliki Raisa sang istri yang juga berparas cantik ternyata tidak membuat wajah Hamish Daud yang dikenal ganteng itu hanya bermodalkan wajah saja.

Pasalnya, Hamish Daud adalah seorang arsitek. Di mana, sebelum terjun ke dunia keartisan Hamish Daud bekerja sebagai arsitek. Tak cuma itu saja, dia mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang desain interior bernama Saka Design Group.

Keren bukan?

2. Dikta

Berikutnya datang dari Dikta Wicaksono. Pria yang satu ini tentu dikenal publik sebagai salah satu personil Yovie and Nuno.

Tapi, siapa yang menyangka jika Dikta ternyata dia merupakan instruktur selam tepatnya freedive atau freediving yakni olahraga bawah air yang menyelam tanpa menggunakan alat bantuan selam seperti tabung gas melainkan hanya bermodalkan nafas dari dalam tubuh saja.

Bahkan, kecanggihan Dikta sebagai instruktur selam freedive bisa terlihat di sosial media miliknya. Deretan aksi keren dalam melakukan freedive terpampang di halaman depan sosial medianya.

3. Anjasmara

Selanjutnya ada artis sekaligus aktor senior Anjasmara. Lama tak terlihat wajahnya di layar kaca televisi hingga layar lebar, tampaknya membuat Anjasmara ketagihan untuk mengolah tubuh yang sehat.

Yups, Anjasmara sekarang menjadi instruktur Yoga. Bahkan, bidang terbarunya itu telah dilakoni sejak awal tahun 2000an. Ketertarikan Anjasmara dalam olahrag Yoga adalah tentu ingin menjadikan dirinya tetap sehat.

"Saya butuh olahraga selain paling utama bikin tubuh sehat, tetapi pikiran dan jiwa juga sehat dan kuat. Setelah cari apa yang saya inginkan ternyata Yoga jawabannya," ucap Anjasmara di Jakarta, belum lama ini.

Bahkan, suami Dian Nitami itu mulai serius menggeluti yoga. Tak heran, jika di tahun 2014 dia resmi mendapatkan license atau surat resmi untuk bisa menjadi instruktur Yoga.

4. Mikha Tambayong

Berikutnya datang dari wanita muda berparas cantik, wanita itu adalah Mikha Tambayong. Semua kaum adam tentu tidak akan melupakan Mikha Tambayong, wajah yang cantik membuat hasrat pria untuk terus mengikuti perkembangan terkini. Termasuk profesi yang digelutinya.

Hal itulah membuat Dito Ariotedjo selaku Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia menggaet Mikha Tambayong untuk bekerja bersama dirinya untuk membangun olahraga di Tanah Air.

Mikha Tambayong digaet Menteri Dito Ariotedjo sebagai staf Ahli Menteri di bidang Komunikasi Publik Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Topik Menarik