Sinetron <i>Miracle of Alea</i> Angkat Cerita Kepribadian Ganda Dibalut Komedi dan Kekuatan Super

Sinetron Miracle of Alea Angkat Cerita Kepribadian Ganda Dibalut Komedi dan Kekuatan Super

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 20:46
share

JAKARTA - Setelah lama dinantikan, sinetron Miracle Of Alea akhirnya tayang di MNCTV pada Senin (29/5/2023) pukul 15.00 WIB.

Dalam rangka menyambut perilisannya, seluruh pemain dan kru menggelar konferensi pers sekaligus syukuran dan menyaksikan episode perdana bersama-sama di kawasan Depok, Jawa Barat.

Dwi Ilalang selalu produser dan pencetus ide mengatakan bahwa sinetron Miracle of Alea ini memiliki keunikan tersendiri.

Pasalnya sinetron ini mengangkat cerita soal anak yang memiliki kekuatan super dan kepribadian ganda.

"Konsep 2 kepribadian ini jadi aku anggap bisa menarik harapannya memang begitu. Dengan adanya ke unikan cerita, kita membuat anak kecil yang mempunyai kekuatan super tapi nggak pake kostum," ujar Dwi Ilalang selalu produser Miracle of Alea, saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (29/5/2023).

Dwi menambahkan bahwa dirinya tidak ada kesulitan untuk menjalani syuting sinetron yang banyak melibatkan anak-anak. Justru ia merasa menikmati saat proses syuting yang berlokasi di Pangandaran, Jawa Barat.

"Seru sih, malah suka karena syutingnya jadi lebih cepat karena fantasi anak-anaknya kan terus kita nggak terlalu medirect juga mereka yang explore mereka yang improve," tambah Dwi Ilalang.

Sementara itu, Dwi berharap sinetron Miracle of Alea bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

"Mudah-mudahan ini jadi trendseter yang baru buat tontonan sekarang. Apalagi program anak udah jarang atau tidak ada untuk saat ini, selain upin ipin dan kartun ini bisa menginspirasi. Semoga ini jadi berkah," tutup Dwi ilalang.

Miracle of Alea bercerita tentang Alea (Makayla Rose) yang memiliki kekuatan super. Tak hanya itu ia juga memiliki 2 kepribadian yang satu introvert dan satunya extrovert.

Selain Makayla Rose, sinetron ini turut dibintangi oleh Alwi Djamal sebagai Ayes, Chand Kelvin sebagai Rafael, Metta Permadi sebagai Felice, Yeyen Lidya sebagai Luna, dan masih banyak lagi. Sinetron Miracle of Alea tayang setiap Senin sampai Jumat pukul 15.00 WIB hanya di MNCTV.

Topik Menarik