Nathalie Holscher Merespons Kabar Rujuk dengan Sule

Nathalie Holscher Merespons Kabar Rujuk dengan Sule

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 14:25
share

JAKARTA - Nathalie Holscher buka suara soal kabar rujuk dengan mantan suaminya, Sule. Ibu satu anak ini membantah jika dirinya rujuk dengan Sule.

Ia menegaskan, kedekatannya dengan Sule hanya untuk terlihat harmonis di depan anak, Adzam Adriansyah Sutisna.

"Semuanya itu untuk anak, bukan dari aku sama kang sulenya, jadi semua itu cuma untuk anak," kata Nathalie ditemui di kawasan Klender, Jakarta Timur, Minggu (28/5/2023) kemarin.

Nathalie menjelaskan bahwa statusnya dengan Sule saat ini hanya teman saja, tidak lebih. Sehingga untuk sementara waktu, ia lebih fokus kepada putranya, Adzam makin bertambah besar.

"Jadi kalau ada yang nanya rujuk atau apa itu udah nggak, kita udah kayak berteman aja, semuanya fokus sama Adzam aja gitu," jelas Nathalie.

"Intinya komunikasi harus tetep baik, harus terjaga, jangan sampai putus, jangan bilangnya iya komunikasi lancar nggak taunya ga lancar," tambahnya.

Di sisi lain, Sule juga membantah kabar rujuk dengan Nathalie Holscher. Namun, ayah Rizky Febian ini tak keberatan jika banyak yang menginginkan dirinya rujuk dengan Nathalie.

"Kalau orang menginginkan rujuk itu hak mereka, kalau untuk saat ini berita itu hoax semua,"tutur Sule belum lama ini.

Adapun kabar rujuk ini berembus setelah keduanya membuat konten bersama dan melakukan video call. Tapi itu semua rupanya dilakukan untuk sang buah hati.

Topik Menarik