Ini Dia Cara Cepat Dapat Gold ML Agar Hero Makin Cepat Jadi

Ini Dia Cara Cepat Dapat Gold ML Agar Hero Makin Cepat Jadi

Teknologi | BuddyKu | Minggu, 28 Mei 2023 - 10:25
share

S ng tidak thu mbl gm trnm dn trknl d Indn tu Mobile Lgnd ? Gm n diminati lh brbg kalangan dntrn anak-anak, rmj, bhkn m bbr rng tu ul kut mrmkn mobile gm n.

Y, rmnn n adalah rmnn yang berkategori trtg ng dmn tujun permainan trbut adalah menumbangkan lwn dan b lwn untuk mmnngkn rtndngn.

Salah satu cara cepat untuk bisa memenangkan permainan adalah dengan memiliki keunggulan gold . Bagaimana caranya? Nah di sini akan dibahas beberapa tips cara cepat dapat gold ML .

Gld sendiri adalah mt uang yang b digunkn untuk mmbl rlngkn seperti tm di Mobile Legends .

Nah dngn semakin bnkn gld yang b kalian dapatkan dngn cepat, kln kn lebih mudh dlm mmnngkn pertandingan.

Cara Cepat Dt Gold ML Agar Bisa Mengungguli Hero Lawan

Cara Ct Dt Gld ML #1: Menggunakan Talent Bounty Hunter

Talent ini mmlk fk yang dt mmbutn mmu mendapatkan gld tambahan tlh berhasil mnglhkn lawan. Bunt Huntr ngt k untuk hr core .

Kmu b mndtkn perolehan bbr gold tmbhn setelah berhasil mengalahkan lawan dn fkn sendiri akan ktf hingga 12 kl mmbunuh lwn. Ptn menjadi cara cepat dapat gold ML untuk kmu.

Cr Ct Dapat Gld ML #2: Target Musuh yang Memiliki Rekor Kill Terbanyak

Kmu bisa mmbunuh lwn yang memiliki killl trbnk. Smkn tngg kill yang didapatkan lwn, maka kmu kn mndtkn cara cepat dapat gold ML tlh membunuhnya (hutdwn).

Dengan begitu, gold kn brndh d kamu, nmun pastikan bhw ng mmbunuh hr trbut dlh kamu yang dt terkait cara cepat dapat gold ML nantinya.

Cr Ct Dt Gld ML #3: Mnggunkn Itm Junglr

Kmu b mmbl tm junglr ng nantinya bisa mmbrkn bonus rlhn gld pada gm Mbl Legends . Yang mana setelah kln brhl mmbunuh mntr junglr tu r .

Prlhn gld yang kmu dtkn kn mkn bnk dr yang lnn, hal ini akan mmbut kmu memiliki cara cepat dapat gld ML . Itm junglr jtn mrukn tm ng wjb dgunkn oleh hr r .

Cara Ct Dt Gold ML #4: Fokus Menghabisi Banyak Mnn

Yng b kmu lkukn agar gold yang kmu miliki mnjd banyak dlh dengan mnr dan mmbunuh banyak minion .

Minion jug mmun peran ntng untuk mnmbhkn bnk gld sehingga kmu b mmbl item yang mahal dengan gld ng kmu mlk.

Cr Ct Dt Gld ML #5: Berkeliling Hutan

Langkah ng selanjutnya adalah dngn berkeliling hutan sambil berburu buff mrh, bru dan juga turtle & Lord . Tentunya akan ada tambahan gold yang kamu dapat setelah mengalahkan mereka.

Tidak hanya gold , tetapi kkutnmu juga akan turut bertambah, yang di mana hal ini bisa kamu kombinasikan lagi dengan mengalahkan hero musuh atau menghancurkan turret musuh.

Jika kamu berhasil merebut dan mengalahkan turtle lebih dulu, maka tim kamu akan merasakan peningkatan gold secara bersamaan, serta mendapatkan efek perlindungan Shield yang tentunya sangat berguna untuk memicu terjadinya teamfight di mana kamu dan tim berada di posisi yang lebih unggul.

Cara Cepat Dt Gld ML #6: Kalahkan Smu Musuh Sekaligus Dlm Wktu yang Cepat

Untuk cara mndtkn 1300 gld r mnt kmu harus bisa mnglhkn semua musuh klgu r t dlm waktu 1 menit.

Bn hl n ult untuk dilakukan, krn para mn mungkn kn ult untuk dklhkn. Namun bila kmu berhasil tntu saja akan mmbrkn cara cepat dapat gold ML ng tngg.

Memang syarat untuk mmbuk hvmnt Hnd Ovr Fist sendiri adalah dengan mengalahkan mu lwn dngn cepat dalam kurun wktu 1 mnt.

Bicara soal achievement Hand Over Fist ini, kmu b mengejarnya dengan mudah jika bermain d rnk Master ke bwh.

Jd tkn, ktk kmu mmbut akun bru, kamu b mnb brmn dngn mngjr hvmnt trlbh dhulu sebelum masuk k rnk atas.

Cr Ct Dt Gld ML #7: Kuasai Tknk Lt Hit

Jika mnjd carry , kamu hru mngu tknk last ht krn lt hit kn mmbrkn cara cepat dapat gold ML lebih bnk. Jk kmu brhl melakukan lt hit pada t wv mnn ng lwt, kmu t kn memiliki bnk gld dngn cepat apalagi jk kamu ndrn d ln .

Cr Cepat Dt Gold ML #8: Rmng ke Ln Lain

Ad bnk hl yang b dilakukan ktk kamu sedang rmng , lh tun dlh untuk mendapatkan gold dr mnn wv d lane ln.

Jk kamu seorang rr , mk bkn kmu roaming k ln lain rt md ln tlh mmbrhkn mnn d ln ndr untuk cara cepat dapat gold ML yang lbh.

Rmng k lane ln untuk mmbntu ganking jug mmbrkn gld yang uku besar jk kamu brhl mndtkn kill setelah rmng .

Cr Ct Dt Gld ML #9: Sllu Ikut Team Fght

Klu d tm fght ng dng terjadi, d baiknya kmu ikuti tm fight trbut krn kll atau assist yang didapatkan akan memberikan cara cepat dapat gold ML dlm jumlah ng uku besar, apalagi jika kamu berhasil mnghb mu muuh klgu.

Jk ada team fight ng trjd brd d dktmu, bkn kmu gr membantu tim untuk mendapatkan t tuun kll .


Nah selain beberapa cara di atas, perlu diketahui bahwa sebelumnya ada juga beberapa krktr hero ng memiliki kll khuu untuk mendapatkan gold . Sjuh n pernah tercatat ada bbr hero yang memiliki kemampuan menambah gold MLBB trbut.

Sblumn Nana mmlk f ng dt mnngktkn gld pada rkn tu tmn, nmun udh rvm kll tersebut dhlngkn.

Kmudn d Minsitthar ng mana mmlk kmmun yang bisa menjadi cara cepat dapat gld ML setelah drn mndtkn t . Shngg setiap Mntthr mndtkn t , ia kn mndtkn gld . Namun hal ini juga sudah tidak lagi tersedia.

Nh tu j untuk cara t dt gld ML . Smg saja ulasan dt dt mmbrkn nfrm yang bermanfaat khuun bagi kln ng membutuhkan khususnya terkait cara cepat dapat gold ML . Sm jum!

Topik Menarik