Miris, Untuk Berlaga di Kejurnas Jawa Timur Atlet Pencak Silat Bengkulu Utara ini Harus Buka Donasi

Miris, Untuk Berlaga di Kejurnas Jawa Timur Atlet Pencak Silat Bengkulu Utara ini Harus Buka Donasi

Nasional | BuddyKu | Senin, 22 Mei 2023 - 12:22
share

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Sejumlah atlet pencak silat di Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, bakal berlaga pada 17 hingga 23 Juli mendatang. Minimnya dana yang dimiliki, sejumlah pengurus harus membuka donasi guna mengikuti perhelatan Tahunan ini, Senin (22/5/2023).

Sebanyak 30 atlet pencak silat hasil dari seleksi Pengda IKSPI Kera Sakti Bengkulu, dijadwalkan berlagai di Kerjurnas yang digelar di Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Dana yang dibutuhkan sebanyak Rp 76 juta. Dari Bengkulu Utara ada 9 atlet mengisi 9 kategori, kata Ketua IKSPI Kera Sakti Kabupaten Bengkulu Utara, Yayat Marzuki.

Yayat mengatakan, pendaftaran Kejurnas IKSPI Kera Sakti Cup IV Tahun 2023, dibuka mulai 9 hingga 30 Mei. Para atlet dijadwalkan berangkat menuju lokasi Kejurnas pada 14 Juni mendatang.

Sementara itu, Ketua IKSPI Kera Sakti Provinsi Bengkulu, Wawan Setiyanto, mengungkapkan, sebanyak 30 atlet dalam naungannya akan berlaga.

Diantaranya dari Kabupaten Bengkulu Utara. Kami membutuhkan dan membuka open donasi untuk akomodasi para atlet, kata Wawan.

Donasi ini dapat disalurkan melalui rekening BRI 558301004884534, atas nama Wawan Setiyanto.

Topik Menarik