A10 Networks Hadirkan Solusi Pengiriman Aplikasi yang Terintegrasi dengan WAF Next-Gen

A10 Networks Hadirkan Solusi Pengiriman Aplikasi yang Terintegrasi dengan WAF Next-Gen

Ekonomi | BuddyKu | Kamis, 27 April 2023 - 22:54
share

Trenteknologi.com Dekade terakhir transformasi digital telah mengubah sebagian besar organisasi saat ini menjadi bisnis digital yang sesungguhnya. Namun, efektivitas dan keekonomisan model operasi cloud telah menjadi perhatian utama. Cara terbaik untuk mengamankan, mengoptimalkan, dan mengotomatisasi lingkungan cloud hybrid dengan cara yang paling efektif merupakan tantangan yang signifikan. Untuk mengatasi masalah ini, A10 Networks mengumumkan solusi gabungan dari Application Delivery Controller (ADC) Thunder dan A10 Next-Generation Web Application Firewall (WAF), yang didukung oleh Fastly, untuk memungkinkan keamanan dan ketahanan yang otomatis dan berlapis.

Ketika organisasi berusaha membangun model operasi cloud yang efisien dan efektif, teknologi gabungan ini memungkinkan solusi keamanan berkinerja tinggi pada titik masuk aplikasi strategis yang mengurangi kesalahan positif dan mengotomatiskan keamanan, memberdayakan kelincahan dan efektivitas. Solusi akhir pada akhirnya membantu memberikan hasil bisnis dan ekonomi cloud yang lebih baik.

Meningkatkan Keamanan dan Ketahanan Hybrid Cloud
Perusahaan ini menambahkan A10 Next-Gen WAF, yang didukung oleh Fastly, ke dalam portofolio solusinya sebagai tambahan terintegrasi ke dalam solusi A10 Thunder ADC. Bersama-sama, implementasi A10 Thunder ADC dan A10 Next-Gen WAF memberikan solusi tunggal untuk meningkatkan pertahanan web di seluruh perangkat lunak dan perangkat keras yang dipasang di lingkungan cloud hybrid. Solusi ini dapat digunakan di berbagai faktor bentuk, termasuk mesin virtual dan peralatan perangkat keras.

Thunder ADC, selain menyediakan opsi ketersediaan tingkat lanjut, dapat melakukan perlindungan DDoS, otentikasi, dan pemeriksaan protokol dalam skala besar. A10 Next-Gen WAF yang terintegrasi menyediakan layanan keamanan aplikasi web yang mendalam. Karena solusinya berada di titik masuk aplikasi utama, satu penerapan dapat secara efisien melakukan front-end satu, ratusan, atau ribuan aplikasi tanpa perlu penerapan titik akhir server individual. Hal ini memungkinkan waktu yang lebih cepat ke pasar dengan penerapan aplikasi yang aman.

A10 Networks menyediakan pengiriman dan keamanan aplikasi berkinerja tinggi, dan solusinya sangat cocok dengan WAF generasi berikutnya untuk membantu memberikan keamanan aplikasi web yang mendalam bagi pelanggan untuk lingkungan cloud hybrid. Ini adalah implementasi pengontrol pengiriman aplikasi perangkat lunak dan perangkat keras pertama untuk Fastly, memperluas pasar yang dapat dituju dan menyediakan teknologi WAF paling canggih bagi para pelanggannya, ujar Emily Friedberg, wakil presiden grup, kemitraan global di Fastly.

Melindungi Aplikasi Sekaligus Menjaga Overhead dan Gangguan Tetap Rendah

A10 Thunder ADC dan A10 Next-Gen WAF digabungkan untuk memberikan serangkaian kemampuan yang melampaui firewall aplikasi web tradisional yang berdiri sendiri atau yang sudah ada. Ini termasuk:

Saat memilih mitra untuk memberikan keamanan firewall aplikasi web yang unggul untuk solusi cloud hybrid kami, Fastly adalah pilihan yang jelas. Fastly telah menjadi pilihan pelanggan Gartner Peer Insights untuk Cloud Web Application and API Protection (WAAP)selama lima tahun terakhir. Solusi gabungan kami akan membantu pelanggan memastikan keamanan dan ketahanan sekaligus mengurangi biaya operasional untuk tim keamanan, kata Mikko Disini, Wakil Presiden manajemen lini produk di A10 Networks.

A10 Next-Gen WAF, yang didukung oleh Fastly, telah tersedia saat ini. Ini mendukung A10 Thunder ADC dan A10 Thunder CFW.

Topik Menarik