Viral momen perjuangan 'Dilan KW' bikin video, lokasinya jadi sorotan

Viral momen perjuangan 'Dilan KW' bikin video, lokasinya jadi sorotan

Seleb | BuddyKu | Selasa, 8 November 2022 - 17:33
share

Brilio.net - Pengguna media sosial tak asing dengan jargon kamu nanya yang belakangan viral hingga diparodikan oleh banyak orang, termasuk selebriti Tanah Air. Di balik popularitas jargon tersebut, ada sosok Alif atau Dilan Cepmek yang menciptakan dan mempopulerkan gaya tersebut.

Pemilik nama Muhammad Alif Ari Al Faikatau ini menirukan gaya Iqbaal Ramadhan saat memerankan tokoh Dilan di film dengan judul yang sama. Nggak hanya suara yang dimirip-miripkan, rambut hingga penampilan yang khas kenakan jaket denim pun diperlihatkan oleh Alif.

Selain jargon kamu nanya, Alif juga kerap mengucapkan jargon Rawrr dan Ente kadang-kadang ente dengan potongan rambut cepmek alias cepak mekar. Istilah cepmek itulah yang membuat Alif yang awalnya dikenal sebagai Dilan KW kini dijuluki sebagai Dilan Cepmek.

Di balik itu semua, Alif baru-baru ini membuat warganet terkejut. Nggak banyak yang tahu, Alif rupanya membuat konten di sebuah gang sempit, tepat di depan pintu rumahnya. Hal ini diketahui dari unggahan video yang dibagikan teman Alif. Video tersebut memperlihatkan proses di balik layar, saat Alif sedang live berjualan melalui aplikasi TikTok.

foto: TikTok/@babbyblue02

" Kamu nanya? kamu bertanya-tanya ," ucap temannya dengan nada khas Alif Cepmek, dilansir brilio.net pada Selasa (8/11).

" Ngapain? Kamu nanya, kamu nanya. Diam, gue lagi jualan ," ucap Alif merespon temannya yang sedang merekam.

RECOMMENDED

Kreatifnya level akut, 9 fakta Irene Suwandi TikToker kreator gambar

11 Fakta Maysha Jhuan, viral di Tiktok berkat Welcome to Indonesia

Sakit pneumonia, ini 11 kabar terbaru seleb TikTok Shabira Lala

Mengenal "shadow ban" TikTok, penyebab hilangnya followers & views

Panduan memiliki akun TikTok terverifikasi, proses panjang jadi mudah

Original Source
Topik Menarik