Kalah dari Tim Klasemen Dasar Persikabo 1973, Bali United Mengaku Kecewa

Kalah dari Tim Klasemen Dasar Persikabo 1973, Bali United Mengaku Kecewa

Olahraga | bogor.inews.id | Selasa, 16 April 2024 - 22:10
share

BANTUL, iNewsBogor.id - Pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/24 secara mengejutkan Bali United FC takluk di tangan klub yang berada di dasar klasemen, Persikabo 1973.

Meskipun tim tamu berhasil membuka keunggulan 2 gol di babak pertama melalui Made Tito dan gol bunuh diri dari lawan.

Tim harus mengakui kemenangan tuan rumah dengan skor akhir 3-2 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (15/4) malam.

Usai pertandingan asisten pelatih Stefan Keltjes mengakui rasa kecewa atas kegagalan timnya, sehingga memperlebar jarak perolehan poin di klasemen sementara.

Meskipun dengan kekalahan ini tim masih menempati posisi ke-3 dengan perolehan 52 poin. Sedangkan posisi di atasnya yang ditempati Persib Bandung baru saja imbang melawan Persita Tangerang memperoleh total 56 poin.

 

Untuk itu usai menjalani pekan ini, tim pelatih akan langsung mengevaluasi tim untuk persiapan laga selanjutnya.

"Dari kami Bali United, sangat kecewa kami sempat unggul 2-0 tim lawan bisa membalikkan menjadi 3-2. Setelah ini kami evaluasi dengan head coach, tim pelatih, evaluasi video dan perbaikan lainnya," ujar Stefan Keltjes dilansir dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru, Selasa, 16 April 2024.

Sementara itu pemain Bali United Made Tito Wiratama yang bermain dengan baik dan berhasil mencetak gol juga merasakan kekecewaan atas kegagalan tim meraih 3 poin.

Ia mengatakan bersama pemain akan segera bangkit dari kegagalan. Berjuang lebih keras untuk mempersiapkan laga selanjutnya yang akan berlangsung di kandang sendiri. Bali United akan menjamu Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (20/4) mendatang.

"Mewakili pemain kami merasa kecewa karena di babak pertama menang 2-0 pada akhirnya kalah 3-2. Ini menjadi pelajaran buat pemain. Semoga bisa cepat kembali bangkit dan menang lawan Bhayangkara, dengan evaluasi di latihan untuk mendapatkan hasil lebih baik," ucapnya. 

Topik Menarik