Bukber di Cafe Sunshine Ule, Club Motor Trail Bextrad Tunjukan Kebersamaan Momen Ramadhan

Bukber di Cafe Sunshine Ule, Club Motor Trail Bextrad Tunjukan Kebersamaan Momen Ramadhan

Terkini | bima.inews.id | Kamis, 28 Maret 2024 - 19:10
share

BIMA, iNews.id - Club Trail Bima EXtrim Adventure (Bextrad) menggelar buka puasa bersama (Bukber) di hari le 17 bulan ramadhan, Kamis (28/3/2024).

Bukber berlangsung di Cafe Sunshine Villa Desia di wilayah Ule, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini, dihadiri sekitar 40 orang anggota Bextrad.

Pada momen itu, terlihat puluhan anggota club motor trail Bextrad menunjukan rasa keakraban dan solidaritas kebersamaannya. Terlebih lagi saat menyatap hidangan berbuka, canda ceria begitu tampak terlihat.

"Rasa kebersamaan tetap terjalin di setiap anggota, apalagi di bulan ramadhan seperti ini, buka puasa bersama menjadikan momen yang terindah untuk menambah nilai ibadah," kata Ketua Club Bextrad A. Haris, saat ditemui di Cafe Sunshine.

Tak hanya itu, lanjut Haris, rasa solidaritas club tetap terjalin pada setiap momen, baik itu saat bakti sosial maupun saat kegiatan event trabas.

Haris mengakui, bahwa Bextad merupakan club motor trail yang hingga kini keanggotanya masih solid tanpa ada batas, meski di satu sisi adanya berbedaan dari latar belakang ekonomi.

"Bextad merupakan club motor trail tertua di Bima, jadi kami tetap menunjukan rasa kebersamaan disetiap anggota tanpa ada berbedaan," ungkapnya.

Sementara itu, dalam kegiatan acara buka puasa bersama itu, para anggota club juga membawa sanak keluarga, anak istri. Hal tersebut menambahkan suasana ceria serta bahagia di Cafe Sunshine Villa Desia.

Topik Menarik