Biadab! Siswi SMP di Jambi Digilir 8 Pemuda di Lapangan Bola

Biadab! Siswi SMP di Jambi Digilir 8 Pemuda di Lapangan Bola

Terkini | okezone | Minggu, 28 April 2024 - 11:36
share

SORALUNGUN - Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di salah satu sekolah di kabupaten Sarolangun, Jambi, berinisial FRS (17) digilir 8 pemuda di lapangan sepak bola Singkut II kabupaten Sarolangun Jambi sekitar bulan Januari 2024.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut dialami korban sudah lama karena korban tinggal di kost untuk sekolah hingga kondisinya jauh dari keluarga dan membuat kejadian ini belum dilaporkan ke polisi.

Namun, saat orangtua korban mendapat informasi jika anaknya menjadi korban pemuas nafsu delapan pemuda, orangtua korban langsung datang ke kosan korban.

Mendapat cerita dari korban, orangtua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Sarolangun. Usai menerima laporan dan meminta keterangan saksi dan mendapat bukti, tim opsnal dan unit PPA Satreskrim Polres Sarolangun pun bergerak dan berhasil mengamankan 5 pelaku, sementara 3 lainnya kabur.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya saat dikonfirmasi membenarkan jika pihaknya mengamankan 5 pelaku.

"Ya, kita masih mengamankan 5 dari 8 pelaku. Kelima pelaku tersebut yakni MV (21) warga Kelurahan Sungai Benteng, AA (18) warga Desa Siliwangi, RA (18) warga Pasar Singkut. Kemudian MRZ (16) warga Pasar Singkut dan U (16) warga Desa Bantul," ujar Kapolres Minggu (28/4/2024).

Topik Menarik