Hailey Baldwin Dikabarkan Hamil Anak Kembar, Ibu Justin Bieber Gercep Buka Suara

Hailey Baldwin Dikabarkan Hamil Anak Kembar, Ibu Justin Bieber Gercep Buka Suara

Berita Utama | sindonews | Minggu, 12 Mei 2024 - 11:00
share

Hailey Baldwin , istri Justin Bieber dikabarkan hamil anak kembar. Rumor ini pertama kali muncul setelah ayah sang model, Stephen Baldwin mengungkap rasa bahagianya di Instagram lantaran akan mempunyai cucu.

Namun, ibunda Justin Bieber , Pattie Mallette langsung buka suara soal kehamilan menantunya dan dengan tegas membantah rumor tersebut. Ia memastikan Hailey Baldwin tidak sedang hamil anak kembar.

Selamat kakek! Kami akan mempunyai grand-babies paling lucu yang pernah ada, tulis Stephen dilansir dari Page Six, Minggu (12/5/2024).

Penggunaan kalimat grand-babies membuat netizen gempar. Sehingga membuat penggemar Bieber menduga Hailey hamil anak kembar. Hanya saja, Mallate menepisnya dan mengatakan bahwa model 27 tahun tersebut tidak hamil anak kembar.

Foto/Page Six

Tidak, bukan kembar lol saya berharap. Maksud saya secara umum. Semoga mereka akan memiliki lebih dari satu pada akhirnya, tulis Mallate.

Mereka akan mempunyai bayi yang cantik setiap kali mereka memilikinya. Satu sudah cukup untuk saat ini, sambungnya.

Di Instagram pribadinya, Mallate mengungkapkan rasa gembiranya soal kehamilan anak pertama sang putra. Pasalnya, ia kini akan menjadi seorang nenek di usia 49 tahun.

"Ya ampun, aku akan menjadi nenek. Ya ampun! tulis Mallate.

Pelantun Baby itu dan sang istri mengumumkan bahwa mereka tengah menanti anak pertama. Kabar kehamilan ini dibagikan pasangan itu di Instagram masing-masing dengan mengunggah potret mesra dari pembaruan janji pernikahan mereka di Hawaii.

Dari foto tersebut, Hailey terlihat memamerkan perut buncitnya layaknya orang hamil pada umumnya. Ia tampil cantik dengan memakai gaun renda putih dari Saint Laurent, membuat penampilannya mencuri perhatian.

Hailey yang mengenakan kacamata hitam di beberapa foto, berpose dengan meletakkan tangannya di atas perutnya yang buncit saat ia berdiri di tengah lapangan berumput.

Bieber, sementara itu, tampak kasual dengan kaos putih, jeans hitam, jaket bomber, dan topi baseball terbalik. Seorang sumber mengatakan bahwa usia kehamilan model tersebut sudah trimester ketiga dan dijadwalkan lahir pada akhir musim panas.

Topik Menarik