Viral di Medsos, Mobil Tua Tidak Ringsek Meski Tertimpa Kontainer 

Viral di Medsos, Mobil Tua Tidak Ringsek Meski Tertimpa Kontainer 

Berita Utama | purwokerto.inews.id | Kamis, 23 Mei 2024 - 07:40
share

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Sebuah video yang menampilkan mobil tua tertimpa kontainer namun tetap utuh, telah menjadi viral di media sosial. Kejadian ini membuat warganet terkejut, mengingat biasanya mobil yang tertimpa kontainer langsung rusak parah.

Video tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @lowslowmotif dengan caption, "Salah satu mobil tua terkuat nih. Ketiban kontainer pun tidak rusak."

Dalam video tersebut, terlihat mobil berwarna merah yang tampak seperti Toyota Kijang lawas, tidak bisa bergerak setelah tertimpa kontainer di tengah jalan. Kejadian ini menarik perhatian banyak warganet yang kemudian membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan.

Banyak warganet yang merasa takjub dengan kekuatan mobil tersebut dan membandingkannya dengan kendaraan modern yang dianggap lebih rentan.

Tidak hanya terheran-heran dengan kekuatan mobil tua tersebut, warganet juga mengomentari berbagai kejadian lain yang viral, seperti aksi pemotor yang menyebar uang di jalan untuk pembangunan masjid atau pemotor yang menabrak mobil saat atraksi di jalan.

Dengan berbagai reaksi dari warganet, video ini terus menjadi perbincangan hangat di media sosial, menunjukkan betapa kejadian tak terduga bisa menarik perhatian luas dan memicu diskusi mengenai teknologi dan kekuatan kendaraan dari masa lalu hingga masa kini. Berikut komentar warganet terhadap peristiwa itu.

"Itu bukan mobil, tapi tank roda 4," tulis @satria***.

"Asli tulang punggung keluarga nih mah," ujar @malik***.

"Bukan kaleng-kaleng," tambah happy***.

"Tank berkedok mobil," kata @fauz***.

Topik Menarik