Pilu Ibu Korban Kebakaran Toko Mampang: Anaknya Bilang 20 April Pulang, Malah Pulang Selamanya

Pilu Ibu Korban Kebakaran Toko Mampang: Anaknya Bilang 20 April Pulang, Malah Pulang Selamanya

Berita Utama | okezone | Jum'at, 19 April 2024 - 15:20
share

JAKARTA - Sri Danuningsih (40), seorang ibu paruh baya mendatangi lokasi kejadian kebakaran rumah toko (ruko) penjual lukisan dan bingkai di Jalan Raya Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (19/4/2024) siang. Menurutnya, sang anak berinisial T (24) menjadi korban tewas dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Sri yang didampingi sang suami dan sejumlah anaknya itu nampak menangis tersedu-sedu saat melihat ruko 4 lantai ditambah basement itu hangus terbakar. Kemudian, Sri berupaya ditenangkan dua wanita anggota Pokdar Kamtibmas wilayah setempat.

Sri menceritakan, bahwa T menggantikan temannya yang pulang kampung saat momen lebaran sebagai asisten rumah tangga (ART) infal atau pembantu pengganti sementara. Namun, nahas T yang menginformasikan akan pulang selesai bekerja pada Sabtu 20 April besok malah pulang selamanya.

"Gantiin yang mbak pulang (sebagai asisten rumah tangga atau ART) teman aku. Terus bilang tanggal 20 (April) mau pulang, malah pulang selamanya. Tiara (24)," ucap Sri saat ditemui wartawan di lokasi.

Sebagai informasi, dalam peristiwa kebakaran tersebut sebanyak tujuh orang dikabarkan tewas dan lima orang lainnya menjadi korban luka bakar. Sebanyak tujuh korban tewas dilarikan ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk diidentifikasi sedangkan lima orang korban dilarikan ke sejumlah rumah sakit di Jakarta untuk menjalani perawatan.

Pemadaman dinyatakan selesai pada pukul 11.40 WIB atau setelah berkobar kurang lebih 17 jam.

Topik Menarik