Komentar Monohok Ivar Jenner usai Dikartu Merah saat Indonesia U-23 Vs Qatar

Komentar Monohok Ivar Jenner usai Dikartu Merah saat Indonesia U-23 Vs Qatar

Berita Utama | inews | Selasa, 16 April 2024 - 03:00
share

DOHA, iNews.id - Komentar monohok Ivar Jenner usai dikartu merah saat Indonesia U-23 vs Qatar menarik diulas. Dia mecurahkan isi hatinya di media sosial.

Timnas Indonesia U-23 kalah 0-2 dari Qatar pada matchday pertama Grup A Piala Asia U-23 2024 di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin (15/4/2024) malam WIB. Wasit yang memimpin pertandingan menjadi sorotan. Nasrullo Kabirov asal Tajikistan jadi sorotan.

Gelandang Timnas Indonesia U-23 Ivar Jenner kartu merah di awal babak kedua vs Qatar. (Foto: IST)
Gelandang Timnas Indonesia U-23 Ivar Jenner kartu merah di awal babak kedua vs Qatar. (Foto: IST)

Pertama dia memberikan penalti kontroversial di akhir babak pertama untuk tuan rumah Qatar. Rizky Ridho dianggap melakukan pelanggaran kepada pemain lawan di kotak terlarang.

Khaled Ali yang ditunjuk sebagai algojo berhasil menuntaskan tugas dengan baik. Qatar unggul 1-0 dan bertahan hingga jeda.

Di awal babak kedua malapetaka menimpa Indonesia. Jenner mendapat kartu kuning kedua setelah dianggap melanggar pemain Qatar, Saif Aldin Hassan.

Padahal dilihat dari tayangan ulang, Jenner sangat minim kontak dengan pemain Qatar tersebut. Setelahnya Jenner meluapkan kekesalan di Instagram Story dengan mengunggah bendera Qatar dan emot ikon badut.

foto: IST

Namun postingan tersebut tampaknya dihapus. Tapi setelahnya dia mengunggah video di Instagram Story perkara kartu merah kontroversial tersebut.

Jenner membubuhkan emotikon tanda tanya. Dia bingung dengan keputusan wasit Nasrullo.

Foto: Tangkapan Layar

Wasit Nasrullo juga tak hanya memberikan kartu merah kepada Jenner. Dia juga mengganjar pemain Indonesia lainnya Ramadhan Sananta di pengujung laga tepatnya menit ke-90+5.

Topik Menarik