5 Potret Estella Loupatty, Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Punya Paras Cantik

5 Potret Estella Loupatty, Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Punya Paras Cantik

Berita Utama | okezone | Jum'at, 29 Maret 2024 - 07:55
share

BUKAN hanya sepak bola pria saja yang mendapatkan pemain naturalisasi, tapi juga timnas sepak bola perempuan. Salah satu yang akan mendapatkan naturalisasi adalah Estella Loupatty.

Nama Estella menjadi perbincangan publik karena keinginannya membela Timnas Putri Indonesia. Estella berposisi sebagai winger dan saat ini bermain untuk klub lokal Belanda, Telstar Vrouwen.

Sejak saat itu, sosoknya langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak dari mereka yang penasaran dengan sosok Estella. Nah kali ini MNC Portal akan merangkum potret cantik Estella Loupatty, seperti dilansir dari Instagram @estellaloupatty.

Keturunan Indonesia

Estella memiliki keturunan Indonesia yang berasal dari ayahnya. Seorang berdarah campuran Belanda-Maluku. Sementara sang ibu berdarah campuran Belanda-Argentina, kariernya di sepak bola cukup mentereng.

Gayanya stylish

Estella salah satu atlet sepak bola yang aktif membagikan potret cantiknya di media sosial. Dia mengunggah gaya outfitnya di Instagram. Seperti pada foto ini, dia foto OOTD memakai crop top lengan panjang dipadukan dengan celana flare warna abu-abu dan sneakers. Dia pose di jembatan dengan pemandangan musim gugur yang indah. Tampilan Estella di foto ini stylish banget.

Pose di tangga

Gaya kece Estella saat pose di tangga, dia memakai turtleneck crop dipadukan dengan celana jeans putih dan sneakers. Dia pose dengan kedua tangan bertolak pinggang. Tampilan rambutnya sendiri dikuncir dan menyematkan kacamata di kepalanya. Kece abis.

Topik Menarik