Fakultas Desain dan Komunikasi MNC University Lakukan Pemutakhiran Kurikulum Selaras dengan Dunia Usaha

Fakultas Desain dan Komunikasi MNC University Lakukan Pemutakhiran Kurikulum Selaras dengan Dunia Usaha

Berita Utama | okezone | Rabu, 27 Maret 2024 - 18:53
share

JAKARTA - Fakultas Desain dan Komunikasi (FDK) MNC University mengadakan Focus Group Discussion (FGD) Pemutakhiran Kurikulum Program Studi Sains Komunikasi dan Desain Komunikasi Visual berlokasi di Gedung MNC University, Jakarta Barat.

FGD ini melibatkan dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa, praktisi dari unit bisnis MNC Group, serta perwakilan asosiasi program studi.

Sebagai sebuah universitas yang berafiliasi dengan MNC Group, salah satu perusahaan media terbesar se-Asia Tenggara, MNC University sadar akan pentingnya keselarasan antara dunia akademik dengan dunia profesional.

Didirikan sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) MNC Group, MNC University berkomitmen untuk membangun generasi muda yang berdaya saing global dan memiliki kompetensi unggul di dunia kerja.

Dengan adanya program akses kerja ke MNC Group, lulusan MNC University tentunya diharapkan dapat memenuhi standar dan kriteria kerja unit bisnis MNC Group yang tersebar di 4 bisnis strategis, yaitu Media & Entertainment, Financial Services, Entertainment Hospitality, dan Energy.

Topik Menarik