Senang Tak Alami Cedera Usai Insiden dengan Francesco Bagnaia, Marc Marquez: Itu Akhir Pekan yang Bagus

Senang Tak Alami Cedera Usai Insiden dengan Francesco Bagnaia, Marc Marquez: Itu Akhir Pekan yang Bagus

Berita Utama | okezone | Rabu, 27 Maret 2024 - 04:30
share

PORTIMAO Pembalap Tim Gresini Ducati, Marc Marquez, tak terlalu kecewa meski cuma bisa finis di posisi 16 pada MotoGP Portugal 2024. Sebab Marquez merasa akhir pekannya di Portugal sangat baik lantaran merasa lebih cepat dan terhindar dari cedera usai mengalami insiden dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

Ya, drama terjadi di Algarve International Circuit, Minggu (24/3/2024). Pasalnya, Marc Marquez dan Francesco Bagnaia bersenggolan dan membuat keduanya terjatuh di Tikungan 2 saat balapan tersisa beberapa lap lagi.

The Baby Alien -julukan Marc- berhasil menyalip Bagnaia di Tikungan 1 dan naik ke posisi empat. Kemudian, sang juara bertahan langsung mencoba kembali merebut tempatnya lagi dengan masuk dari bagian dalam tikungan yang akhirnya justru membuat Marc menabraknya dari arah luar.

Insiden itu pun membuat Pecco -sapaan Francesco Bagnaia- gagal menyelesaikan balapan. Sedangkan Marquez, masih mampu melanjutkan balapan dan melewati garis finis di posisi 17.

Sementara Marc Marquez mengaku tak mengalami cedera usai bersenggolan dengan Francesco Bagnaia. Meski bahunya bersenggolan dengan motor Francesco Bagnaia, tetapi tak ada cedera yang didapatkannya.

Topik Menarik