Paula Verhoeven Pakai Cadar di Arab, Netizen pada Pangling

Paula Verhoeven Pakai Cadar di Arab, Netizen pada Pangling

Berita Utama | serpong.inews.id | Senin, 25 Maret 2024 - 07:50
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Paula Verhoeven, istri Baim Wong, menarik perhatian netizen dengan penampilannya. Selama ini, dia dikenal sering mengenakan outfit casual tanpa hijab. Namun, belakangan ini, dia beberapa kali membagikan potret dirinya tampil dengan gaya berhijab melalui akun Instagram pribadinya.

Hal ini cukup mengejutkan netizen. Paula kembali membuat kejutan dengan penampilan yang sangat menutup aurat, mengenakan gamis, hijab syari, bahkan cadar. Penampilannya yang begitu menutup aurat ini membuat banyak orang terpukau.

Dikutip dari akun Instagram @paula_verhoeven, Mama Pau terlihat sedang menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Penampilannya yang sangat menutup aurat ini mendapat respons positif dari netizen. Banyak yang mendoakan agar Paula istiqomah dalam mengenakan hijab sehari-hari.

Di bawah ini adalah 3 potret Paula Verhoeven tampil dengan menggunakan cadar yang membuat netizen terpukau:

1. Pakai gamis bercadar hitam


Foto: Instagram

Paula tampak mengenakan gamis berwarna coklat yang sangat longgar, tidak menampilkan bentuk tubuh sama sekali. Untuk penutup kepalanya, dia memilih kerudung dengan warna yang sama dengan gamis yang dikenakannya. Selain itu, dia menambahkan cadar hitam. Dalam kesempatan ini, hanya mata tajam Paula Verhoeven yang terlihat.

2. Menutup aurat dengan manset


Foto: Instagram

Paula sungguh-sungguh menutup auratnya dengan sempurna saat menjalankan ibadah di Tanah Suci. Selain mengenakan cadar, dia juga menggunakan manset di tangan.

Saat tertangkap kamera sedang mengantre di salah satu kedai kopi, Paula terlihat memakai satu set pakaian dengan warna latte, mulai dari gamis, hijab, hingga cadar.

Dia juga melengkapi penampilannya dengan manset tangan berwarna cokelat untuk menutupi bagian depan lengan, sehingga tidak terlihat.

3. Didoakan istiqomah


Foto: Instagram

Penampilan Paula mengenakan gamis dan hijab baru terlihat dalam beberapa kesempatan saja. Misalnya saat dia mendatangi kajian. Selebihnya, Paula terlihat belum mengenakan hijab untuk aktivitas sehari-harinya.

Ketika melihat Paula mengenakan hijab hingga cadar, banyak sekali yang mendoakan agar dia istiqomah. Dapat berpakaian muslim sehari-hari.

Masya Allah. Semoga istiqomah ka pau pulang dari Mekkah bisa nutup aurat, tulis netizen @cah*** dalam kolom komentar.

BERHARAP LEPAS BALIK UMROH PAULA BISA MENUTUP AURAT SESUAI AJARAN AGAMANYA, tulis @dew***.

Masyaalloh Paula cantik pake cadar semoga Alloh jaga hati Paula untuk Istiqomah beribadah tulis @evi**

(*)

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Potret Paula Verhoeven Pakai Cadar di Tanah Suci, Netizen Pangling: Semoga Istiqomah ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/potret-paula-verhoeven-pakai-cadar-di-tanah-suci-netizen-pangling-semoga-istiqomah .


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps


Topik Menarik