Aktor <i>Pachinko</i> Noh Sang Hyun Digaet Bintangi Drama Baru Kim Eun Sook

Aktor Pachinko Noh Sang Hyun Digaet Bintangi Drama Baru Kim Eun Sook

Berita Utama | okezone | Rabu, 20 Maret 2024 - 04:10
share

SEOUL - Aktor Pachinko , Noh Sang Hyun berpotensi gabung drama baru penulis skenario Kim Eun Sook . Jika dia menerimanya, maka sang aktor akan beradu akting dengan dua pemeran utama drama tersebut, Kim Woo Bin dan Suzy.

Noh Sang Hyun mempertimbangkan dengan positif tawaran untuk membintangi drama All Your Wishes Come True , ujar Echo Global selaku agensi sang aktor dikutip dari News 1 , pada Rabu (20/3/2024).

Aktor 33 tahun tersebut digaet untuk berperan sebagai musuh jin (Kim Woo Bin). Kisah dua karakter ini digambarkan memiliki hubungan masa lalu yang kompleks. Hubungan yang awalnya seperti kakak adik berubah menjadi asing satu sama lain.

Mengusung genre komedi romantis, All Your Wishes Come True bercerita tentang jin yang terperangkap dalam sebuah lampu. Suatu hari, jin tersebut bertemu dengan perempuan bernama Ga Young (Suzy) yang membantunya keluar dari lampu itu.

Aktris Hospital Playlist Ahn Eun Jin juga digaet untuk membintangi drama tersebut. Jika menerima tawaran itu, maka dia akan berperan sebagai perempuan misterius yang tinggal serumah dengan Ga Young.

Skenario drama All Your Wishes Come True ditulis oleh Kim Eun Sook yang terkenal lewat sederet drama populer, seperti The Glory , Goblin , Mister Sunshine , dan Heirs . Sementara sutradara Lee Byung Hyun akan mengarahkan drama tersebut.

Drama All Your Wishes Come True terdiri dari 12 episode dan akan memulai penayangan perdananya pada tahun ini. *

Topik Menarik