Lulus Indonesian Idol, Bunga Reyza Siap Berkarier di Industri Musik

Lulus Indonesian Idol, Bunga Reyza Siap Berkarier di Industri Musik

Berita Utama | okezone | Rabu, 20 Maret 2024 - 03:30
share
 

JAKARTA - Nama Bunga Reyza dikenal lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Setelah proses panjang, Bunga kini bergabung dalam Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

Sebelumnya, dia mencoba peruntungannya dalam ajang pencarian bakat, namun tidak mendapat hasil yang diinginkan dan perjalanannya berhenti di sana. "Nggak lama dari situ, everything goes downfall, kayak aku bener-bener di titik terberat aku," katanya.

 

Meski kesedihan masih menyelimutinya, dia terus berjuang melalui hal-hal yang belum pernah dia bayangkan sebelumnya. Akhirnya, ia menyalurkan perasaannya tersebut ke dalam lagu.

Seperti cerita dari gelap ke terang, kisah Bunga Reyza mendapat tanggapan positif dari SMEI atas karyanya yang penuh emosi. "Ternyata, mas Keke menyukai lagu-lagu yang aku tulis dan dari situ, alhamdulillah, kita berjodoh," lanjutnya.

Sekarang, Bunga Reyza secara resmi menjadi bagian dari SMEI dan siap untuk memberikan yang terbaik bagi pendengar baru di Indonesia. Setelah bergabung, ia berharap dapat menciptakan karya dengan sepenuh hati.

"Saya berharap bisa menjadi musisi yang baik dengan identitas yang kuat, bisa membuat orang berpikir, 'Oh, ya, Bunga itu musisi, bukan seperti yang kita pikirkan,' 'Bunga di Sony ada di tangan yang tepat'," tambahnya.

 BACA JUGA:

Topik Menarik